Kim Se-jeong, drama remake ‘Slipper Hit!

Kim Se-jeong diatur untuk membintangi drama Rabu-Kamis baru SBS ‘Today’s Webtoon’.

Fikrirasy.ID – Pada tanggal 25 Maret, Kim Se-jeong dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru SBS ”.

“Today’s Webtoon” adalah remake Korea dari drama Jepang populer 2016 “Sleepier Hit!”. Drama ini menceritakan tentang seorang mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati.

Drama ini juga akan menggambarkan sifat kompetitif dari adegan Korea. Awal tahun ini, dilaporkan bahwa Nam Yoon-soo sedang mendiskusikan untuk tampil dalam sebuah drama.

Kim Se-jeong, drama remake ‘Slipper Hit!

Kim Yuna telah dikonfirmasi sebagai Onmam, seorang pekerja kontrak baru yang mengatasi segala macam kesulitan dan memasuki departemen editorial webtoon. Onmom berhenti dari karir olahraganya karena ligamen pergelangan kaki yang pecah dalam kecelakaan yang tidak terduga selama pertandingan, tetapi dia mulai bermimpi lagi ketika dia secara tidak sengaja mengirimkan makanan ke departemen editorial webtoon.

Dia adalah seorang karyawan yang hidup dengan pikiran positif meskipun banyak kesulitan. Kim Se-jeong akan secara realistis menggambarkan semangat juang seorang karyawan baru yang mengambil langkah pertama dalam hidup.

Saat ini, Kim Se-jeong sedang memikat pemirsa dengan peran Shin Ha-ri dalam drama SBS ‘Business Proposal’. Drama baru-baru ini memecahkan dua digit dengan memecahkan peringkat tertinggi pribadi.

‘Today’s Webtoon’ dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kim Se-jeong, drama remake ‘Slipper Hit!

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Visual Secret Number, 10 fakta menarik tentang Sudam

Leave a Comment