Visual Secret Number, 10 fakta menarik tentang Sudam

Berbicara tentang Secret Number, banyak orang yang akan terkesima dengan kecantikan salah satu anggotanya. Jika bukan Sudam, siapa? Nomor rahasia member yang tidak perlu diragukan lagi kecantikannya. Visual Sudam kerap menjadi perbincangan para pecinta K-Pop. kamu tahu.

Ini karena Sudam termasuk dalam visual yang disukai banyak orang Korea. Sudam berkat kecantikannya Wajah Terbaik sebelum menjadi peserta pelatihan dan kata sandi anggota. Lahir tahun 1999, member ini sering “Visual Asli” dalam kelompok.

Apa pendapatmu tentang Sudam yang sudah dikenal kecantikannya sejak kecil? Jangan lewatkan. Informasi lengkap telah dikumpulkan.

biodata

Sudam Password_Fakta BiodataSumber: Instagram @secretnumber.official
  • nama: Lee Soo-dam (Lee Soo-dam)
  • Nama panggilan: Sudam (Sudam)
  • Tempat dan tanggal lahir: Korea, 9 November 1999
  • Posisi dalam grup: vokal, visual, tengah
  • kewarganegaraan: Korea
  • Zodiak Zodiak: Scorpio
  • golongan darah: NS
  • perusahaan: Fikrirasy.ID yang bagus

10 Fakta Menarik Tentang Sudam

selain menjadi Wajah Terbaik Karena parasnya yang menawan, inilah saatnya untuk mengetahui lebih jauh tentang password Sudam melalui fakta-fakta tentang dirinya berikut ini.

1. Arti Nama Cantiknya

Sudam Password_Arti Nama yang IndahSumber: Instagram @secretnumber.official

Setiap orang pasti memiliki nama yang disiapkan khusus oleh orang tuanya. Dalam kasus Sudam, ternyata nama aslinya memiliki arti simbolis baginya.

Di sini, angka berarti “bersinar” dan dam berarti “genangan air”. Jadi, diartikan, namanya adalah kolam yang bersinar. Nama dalam beberapa analisis obrolan Ini menunjukkan kepribadian yang penuh warna dan menarik. Bahkan orang dengan nama Sudam dikatakan sebagai orang dengan kekuatan magnet yang ekstrim.

2. Mantan Uljang

Sudam Password_ Mantan UljangSumber: Instagram @secretnumber.official

Ternyata gelar ini bukanlah nama yang dibuat-buat untuk Sudam karena ada sekelompok orang cantik yang disebut visual origins. Pasalnya, Sudam sudah terkenal sebelum bergabung dengan Secret Number. Sudam sudah Wajah Terbaik, jadi tak heran Sudam sudah populer sejak lama.

Wajah Terbaik Sebuah istilah yang menggambarkan seseorang yang cantik atau tampan. Secara umum Ulzzang ini sangat digandrungi banyak orang dan dikenal sangat populer. Sejauh ini, Sudam memiliki banyak video yang menjadi perbincangan dari mulut ke mulut di kalangan penggemar K-Pop.

3. Poin menariknya adalah mata dan lesung pipinya

Kata sandi Sudam_Yang menarik adalah mata dan lesung pipinyaSumber: Instagram @secretnumber.official

Tentu saja, hanya karena dia cantik bukan berarti dia tidak cantik. Sudam bahkan mengatakan: Idola orang lain yang sudah mengambil predikat visual asli Red Velvet Irene, dll.

Ketika ditanya seberapa cantik dia dan apa yang membuatnya merasa cantik? Sudam mengungkapkan ada dua hal yang membuatnya percaya diri dan cantik. Titik pesona Sudam adalah lesung pipitnya dan senyum-Miliknya. Keduanya menghasilkan banyak Idola Mereka terlihat lebih menarik daripada yang lain.

4. Hobi belanja dan make up

Sandi Sudam Ternyata hobinya belanja dan make up.Sumber: Instagram @secretnumber.official

saat sibuk Idola, tapi bukan berarti dia tidak punya hobi atau tidak menikmatinya. Untungnya, Sudam memiliki hobi yang mudah dilakukan dan cocok dengan pekerjaannya. Idola. Bagi Sudam, berbelanja adalah salah satu hobinya karena memungkinkan dia bereksperimen dengan gayanya sendiri.

Fashion tidak akan sempurna jika Anda tidak merias wajah dengan baik. Terungkap bahwa Sudam juga sangat tertarik dengan makeup. Wajah Terbaik. terlihat cantik segar Setiap hari pasti diperlukan karena sudah menjadi kebutuhan karirnya.

5. Panutanku adalah Suzy

Sudam Password_Role Model adalah SuzySumber: Instagram @secretnumber.official

Semua anggota Secret Number memiliki idolanya masing-masing. panutan untuk karirnya. Dalam kasus Sudam, panutan-karirnya Idola Di industri K-Pop, ada resin Miss A. Sudam juga mengatakan bahwa dia sangat suka tampil di atas panggung dan ingin terus menikmatinya.

Baca Juga:  NCT DREAM, kejutan penampilan pertama dari lagu baru 'Glitch Mode'

Kami berharap Sudam akan mengikuti jejak idolanya, Suzy, melejit dan membangun karier yang sukses. Mungkin suatu saat kita bisa melihat Sudam berakting mengikuti jejak Suzy.

6. Menu makanan yang dapat diandalkan

Faktanya, menu password_Food Sudam yang bisa kamu percaya dan pesanSumber: Instagram @secretnumber.official

Ketika Secret Number mengunjungi JTBC Plus V Live, mereka berbicara tentang makanan favorit mereka. Sudam juga dikenal sebagai pemetik menu teratas ketika Dita dan Dennis mengatakan makanan favorit mereka adalah kue. Inilah yang dikatakan semua anggota Secret Number.

Bagi Dita dan Denise, Sudam selalu memilih makanan yang tidak gagal. Saat makan di Secret Number, Sudam mendapat pekerjaan memilih makanan. Sudam mengatakan bahwa para anggota selalu kesulitan memilih makanan. Akibatnya, dia memberinya pilihan untuk memesan makanan hanya dengan melihatnya.

7. Bakat Sudam dari kecil

Kata sandi Sudam - Bakat Sudam sejak kecilSumber: Instagram @secretnumber.official

Sudam telah bercita-cita menjadi seorang seniman sejak kecil. Ada anekdot bahwa Sudam sering mengajak orang tuanya menyanyi dan menari sejak kecil. Setelah melihat minat dan bakat putra mereka, orang tua Su-dam akhirnya mendukung dan membantu impian putra mereka.

Sudam mengatakan bahwa orang seperti sekarang ini dimungkinkan dengan bantuan ibunya. Karena ibunya berperan penting dalam membimbingnya ke dunia seni. Apalagi ibu Su-dam juga tertarik dengan seni dan diinstruksikan untuk mengasah bakatnya.

8. Mantan Penari Korea

Sudam Password_Mantan Penari KoreaSumber: Instagram @secretnumber.official

Seperti yang telah dijelaskan di atas, ibunda Sudam berperan penting dalam kariernya. Hal ini karena Sudam diinstruksikan untuk meningkatkan keterampilan menarinya sejak kecil. Tempat belajar tarian tradisional Korea yang sering ditampilkan Sudam saat bersama Secret Number.

Sudam sering menunjukkan kemampuannya dalam menampilkan tarian tradisional. Banyak orang terkejut melihat tarian Sudam, karena banyak orang tidak bisa mengalihkan pandangan dari tarian dan visualnya.

9. Saya tidak bisa berkomunikasi, tapi saya bisa mengerti bahasa Inggris.

Sudam password fact_Saya bisa mengerti bahasa Inggris meskipun saya tidak bisa berbicaraSumber: Instagram @secretnumber.official

Jika Anda sering menonton video langsung atau menontonnya di berbagai acara, salah satu hal yang paling mudah untuk diketahui adalah sebagian besar anggota Secret Number memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik. Namun, ada anggota yang pasti akan tertawa ketika melihat mereka berbicara bahasa Inggris. Itu Sudam

Pasalnya, Sudam mengaku bahasa Inggrisnya tidak sebaik member lainnya. Namun, Sudam tidak kehilangan kepercayaan dirinya dan mencoba berkomunikasi dalam bahasa Inggris seperti anggota lainnya. Sudam mengatakan sulit untuk berbicara, tetapi dia mengerti apa yang dia katakan.

10. Anggota yang kurang terorganisir

Faktanya, kata sandi Sudam_salah satu anggota yang rapiSumber: Instagram @secretnumber.official

Ketika semua anggota Secret Number berbicara tentang perannya, mereka bertugas menjaga kebersihan, Dita dan Leia adalah anggota yang menyukai kebersihan. Lucunya Sudam membuat member lain tertawa karena semua member suka kebersihan.

Menyadari hal itu, Sudam mengatakan bahwa dia bukan salah satu anggota kelompok yang kotor. Namun, ada anggota yang memiliki kamar lebih bersih dari kamar mereka sendiri, kata Sudam.

Sekarang saya tahu dan tahu lebih banyak tentang Sudam Password. jangan salah paham. Sudam terlahir sebagai anak dengan visual yang benar-benar luar biasa.

Nah, itulah bios Sudam Password dan 10 fakta menarik yang telah dirangkum oleh Baccaterus. Selain wajahnya yang atraktif, visual original Secret Number sepertinya juga sarat dengan skill, kan?

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Visual Secret Number, 10 fakta menarik tentang Sudam

Dari Situs Fikrirasy ID