1 di Billboard World Album Chart dari grup K-pop seperti NCT

Billboard merilis Chart Album Dunia Mingguan pada 8 Januari 2022.

Fikrirasy.ID – Album studio baru NCT ‘Universe’ menempati posisi pertama. Minggu ini, ia memasuki puncak World Albums Chart dan 40 besar Billboard 200 selama dua minggu berturut-turut.

Formula of Love: O+T=<3" Twice mempertahankan posisi No. 1 di tangga lagu Billboard 200 selama 2 minggu berturut-turut di tangga Album Dunia. Single pra-rilis Twice 'The Feels' berada di tangga lagu Billboard Pop Airplay tahun ini minggu.' memulai debutnya.

‘Sticker’ NCT 127 tetap di tempat pertama. #3 di Tangga Album Dunia selama 15 minggu berturut-turut. Album ini juga bertahan di Billboard 200 minggu ini, memecahkan rekor tangga lagu K-pop terlama yang dirilis pada tahun 2021.

BTS selamat dari Dunia Billboard

1 di Billboard Album Chart grup K-pop seperti NCT Dunia_womanindonesia.co.id
spesial

Sementara itu, BTS terus stabilitas Mereka sekali lagi mendaratkan total lima album di 15 teratas Chart Album Dunia. ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di No. Tempat ke-4 diikuti oleh ‘BE’. 5, “Map of the Soul: Persona” tempat pertama pada tanggal 12, ‘BTS, THE BEST’ tempat pertama ke-13, ‘Love Yourself: Tier’ tempat pertama. 14.

Album full-length pertama ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ menempati posisi pertama. Di minggu ke-14, ke-7, Tomorrow X Together menempati posisi pertama dengan ‘The Chaos Chapter: FREEZE’. Ini peringkat 8 selama 31 minggu berturut-turut dan memperpanjang albumnya sendiri, menetapkan rekor untuk grafik K-pop terpanjang yang dirilis pada tahun 2021.

Akhirnya, ‘Attacca’ Seventeen mengambil tempat pertama. Di peringkat ke-9 minggu ini, ‘THE ALBUM’ BLACKPINK berada di peringkat ke-11 dan ‘DIMENSION: DILEMA’ NHI-PEN berada di peringkat ke-15.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 1 di Billboard World Album Chart dari grup K-pop seperti NCT

Baca Juga:  10 Idola Tampan Mahal yang Terlihat Seperti Bos Muda

Dari Situs Fikrirasy ID