SEVENTEEN memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia + memecahkan rekor penjualan hari pertama dengan “Your Choice” – Fikrirasy.ID

Mini album baru SEVENTEEN memanaskan chart musik di seluruh dunia!

SEVENTEEN akan melakukan comeback pada tanggal 18 Juni pukul 6 sore dengan mini album ke-8 ‘Your Choice’ dan lagu utama ‘Ready to Love’.

Menurut Hanteo Chart, ‘Your Choice’ mencatat penjualan mencengangkan sebesar 881.788 eksemplar pada hari pertama saja, yang hampir dua kali lipat rekor penjualan hari pertama 462.003 eksemplar yang dibuat oleh SEVENTEEN dengan mini album mereka ‘Henga’ pada tahun 2020.

Hasilnya, Seventeen menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo setelah BTS. Selain itu, ‘Your Choice’ mencatat penjualan hari pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo Battle, setelah BTS ‘Map of the Soul: 7’, ‘BE’, dan ‘Map of the Soul: Persona’.

Selain itu, lagu utama baru SEVENTEEN ‘Ready to Love’ menduduki puncak tangga lagu. Segera setelah dirilis, lagu ini menduduki puncak tangga lagu Genie real-time, Japan Line Music, dan tangga lagu AWA, tetapi juga menduduki puncak tangga lagu iTunes. di banyak negara di seluruh dunia.

‘Ready to Love’ menduduki puncak iTunes Top Song Charts di setidaknya 22 wilayah, termasuk Argentina, Brasil, dan Paraguay, pada pukul 8 pagi pada tanggal 19. ‘Your Choice’ juga menempati posisi pertama. Itu menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 18 wilayah termasuk Jepang, Hong Kong, dan Singapura.

SEVENTEEN merayakan comeback yang sukses!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel SEVENTEEN memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia + memecahkan rekor penjualan hari pertama dengan “Your Choice” – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Bobby iKON jatuh cinta dengan panggung DOPE BTS! – Myrara Pop