Cara mengaktifkan semua notifikasi Instagram dari aplikasi seluler

Cara mengaktifkan semua notifikasi Instagram[Ilustrasi: Pixabay]

Fikrirasy.ID – Mengaktifkan notifikasi di Instagram memastikan Anda selalu ter-update dengan informasi atau pesan penting saat orang lain menyukai atau mengomentari unggahan Anda.

Anda juga dapat mengaktifkan notifikasi lain dari aplikasi Instagram untuk berbagai fitur yang ditawarkan, termasuk pesan langsung, obrolan video, donasi penggalangan dana, dan konferensi video ruang konferensi yang sedang dimulai.

Aktivasi notifikasi di Instagram biasanya diaktifkan secara otomatis, namun beberapa pengguna mungkin bertanya-tanya mengapa ponsel mereka tidak menerima notifikasi dari Instagram sama sekali. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengikuti panduan berikut untuk mengaktifkan notifikasi Instagram sepenuhnya.

Cara mengaktifkan notifikasi Instagram

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. masuk ke akun Anda
  3. tekan menu Profil ikon Foto Profil di bagian bawah aplikasi
  4. pilihan menu pilihan Hadiah tiga baris
  5. Dari menu pop-up yang muncul pengaturan
  6. lalu pilih menu melihat
  7. di bagian Dorong Alarm, Aktifkan pemberitahuan untuk berbagai kategori yang terdiri dari Posting, Cerita, dan Komentar di Instagram; Yang lain
    Pemberitahuan Instagram Bagian1
  8. mengubah pada Dalam kategori yang ingin Anda aktifkan notifikasinya
  9. Setelah aktivasi, setiap aktivitas di Instagram akan selalu menampilkan notifikasi di ponsel Anda.
    Pemberitahuan Instagram Bagian 2

Saat Anda mengaktifkan kategori Postingan, Cerita, dan Komentar, Anda akan diberi tahu saat pengguna lain menyukai, mengomentari, dan menandai unggahan Anda. Di sisi lain, Mengikuti dan Pengikut akan menerima permintaan mengikuti Anda, akun yang disarankan, dan peringatan ketika pengguna lain menyebut Anda.

Di kategori Pesan & Panggilan, Anda akan diberi tahu saat seseorang mengirimi Anda pesan langsung, meminta izin untuk menambahkan Anda ke grup pesan, mengobrol video dengan orang lain, dan memulai hitungan mundur ruangan di Instagram.

Live dan Video akan memberi tahu Anda ketika pengguna lain menyiarkan langsung, tetapi ini akan memberi Anda penghitung tentang berapa banyak pengguna yang berhasil mengunggah video Anda dan telah melihat video Anda.

Baca Juga:  DLS 2021 Mod Apk Unlimited Coins dan Gems Download Gratis

Penggalangan dana mengirimkan pemberitahuan ketika seseorang memberikan donasi ke acara penggalangan dana Anda, atau ketika orang lain menjalankan penggalangan dana amal. Terakhir, From Instagram memberikan peringatan notifikasi, pengenalan produk, umpan balik, dan iklan promosi untuk login akun Instagram di perangkat dan geografi yang tidak dikenal.

Tentu saja, tersedia berbagai kategori sehingga Anda dapat memilih notifikasi penting mana yang akan ditampilkan Instagram kepada Anda.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara mengaktifkan semua notifikasi Instagram dari aplikasi seluler

Dari Situs Fikrirasy ID