10 Lagu Rock Korea yang Menghidupkan Kembali Kecemasan Remaja

10 Lagu Rock Korea yang Menghidupkan Kembali Kecemasan Remaja

Fikrirasy.ID – di industri musik Korea Grup yang selalu berubah sering kali beralih antara genre dan Fikrirasy.ID, terkadang berinovasi sendiri untuk menonjol. Mungkin itu sebabnya banyak penggemar K-pop adalah pecinta musik campur aduk yang berkeliaran di begitu banyak genre yang sangat berbeda.

Salah satu genre ini adalah rock, dan apakah itu riff rock khas Anda atau ketukan drum pop punk yang mendebarkan, K-pop telah kembali ke genre klasik ini lagi dan lagi.

10 Lagu Rock Korea yang Menghidupkan Kembali Kecemasan Remaja

10 Lagu Rock Korea yang Menghidupkan Kembali Kegelisahan Remaja_womanindonesia.co.id
10 Lagu Rock Korea yang Menghidupkan Kembali Kegelisahan Masa Remaja/Spesial

1. Penangkap Mimpi – Mata Aneh

Sebagai putri dominan dari K-pop rock, hampir semua album menakjubkan Dreamcatcher adalah perpaduan unik antara rock dan EDM. Single 2021 mereka “Odd Eye” adalah salah satu dari banyak judul yang terinspirasi oleh rock dinamis. Gitar elektrik yang gelap dan berat di bagian chorus sangat kontras dengan suaranya yang manis namun bertenaga.

2. HARI6 – Kekacauan Manis

Seperti Dreamcatcher, K-band ini adalah campuran dari subgenre rock pop dengan alternatif indie. “Sweet Chaos” adalah trek yang menonjol karena genrenya yang sebenarnya, dan mudah dilakukan, memberi Anda banyak poin bonus!

3. Besok x Bersama – “LO$ER=LO♡ER”

Pada tahun 2021, Tomorrow X Together menantang dunia rock, dan kami tidak pernah puas! Jika single sebelumnya ‘0X1=LOVESONG(I Know I Love You)’ didekati dengan genre yang lebih emosional dan romantis, ‘LO$ER=LO♡ER’ meneriakkan kegelisahan para remaja, murni ‘I hate the world’, Ini cocok dengan daftar ini.

4. Ciuman UNGU – “Hatiku Berdetak”

“My Heart Skip Beat”, salah satu single pra-debut girl grup rookie, dapat dengan mudah menjadi lamaran girl crush elektronik K-pop Anda. Sebaliknya, tindakan baru yang inovatif memutuskan untuk melukis latar belakang trek ini dengan gitar listrik dan ketukan drum yang digerakkan tanpa henti.

Baca Juga:  Visual Secret Number, 10 fakta menarik tentang Sudam

5. BAP – “1004 (Malaikat)”

Bisa dibilang salah satu lagu pop-rock paling ikonik K-pop hingga saat ini, “1004 (Angel)” adalah salah satu hits utama BAP. Dari vokal dan instrumen yang putus asa hingga video musik dan lirik yang menyentuh, semuanya benar-benar sempurna.

6. ENHYPEN – “Dasbor yang Dijinakkan”

Synthesizer gaya EDM yang penuh dengan kegembiraan adalah komponen utama, tetapi ketukan mengemudi ‘Tamed-Dashed’ mengingatkan pada trek pop-rock yang tak terhitung jumlahnya dan memberi Anda rasa energi segar. Saya berharap anak-anak ini suatu hari nanti akan keluar dengan versi rock atau live band!

7. Jessie – “Tipe X Apa”

Meski dikenal sebagai rapper, Jessie memamerkan kemampuan menyanyinya dalam lagu ini, memberikan gambaran sekilas tentang dunia alternatif, vokalis band rock.

Sekali lagi, ini bukan trek rock tradisional, tetapi riff gitar dan bass memberi “What Type of X” energi yang tajam dan percaya diri yang sesuai dengan sikap perhatian Jessi.

8. SHINee – Kenapa kamu begitu serius?

Dalam kilas balik lainnya, SHINee membuat kejutan besar di tahun 2013 dengan lagu punk rock yang unik dan dramatis yang hanya bisa mereka lakukan. Dia juga menunjukkan kemampuan menyanyinya yang mengesankan dan membuktikan dirinya sebagai master K-pop.

9. Taeyeon – Tidak Bisa Mengendalikan Diri

Taeyeon, ratu K-pop, menantang setiap rekor baru, dan ‘INVU’ tahun ini tentu saja tidak terkecuali. Ini adalah balada gaya pop-punk di mana seorang bintang legendaris menyanyikan kisah cinta yang berantakan dan berbahaya dari single pra-rilis ‘Can’t Control Myself’. Siapa yang tahu Fikrirasy.ID memilukan bisa terdengar begitu indah?

10. Epik Tinggi ft. Younha – “Abu-abu Begitu Abu-abu”

Diakhiri dengan nada lembut, Epik High dan Younha memimpin penonton dalam perjalanan rock alternatif indie yang mulus dengan single terbaru mereka ‘Gray So Gray’. Rap santai trio hip-hop dan vokal lembut Younha, serta lirik menyakitkan dan melelahkan yang mengatasi kebencian dan rasa bersalah pada diri sendiri, adalah lagu yang nyaman.

Sumber: Soompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Lagu Rock Korea yang Menghidupkan Kembali Kecemasan Remaja

Dari Situs Fikrirasy ID