BTS Rilis Pesona Dalam Teaser Konsep Kedua ‘Butter’ Jelang Rilis 21 Mei – Fikrirasy.ID

Single berbahasa Inggris yang akan datang dari raksasa Korea BTS adalah salah satu lagu yang paling dinanti tahun ini. Grup nominasi Grammy untuk menghentikan bahasa Inggris ‘mentega’ Setelah menduduki puncak tangga lagu untuk pertama kalinya tahun lalu, ‘dinamit’ Single Korea menyusul tahun lalu ‘Hidup terus berlalu’ di EP mereka ‘NS’ (versi mewah) . Serangkaian rilis teaser menambah keseruan.

BTS merilis gambar teaser kedua menjelang perilisannya pada 16 Mei (tengah malam pada 17 Mei). ‘mentega’ Hanya ada beberapa hari lagi. Mengikuti foto grup pertama, yang kedua adalah Seventeen dalam warna musim panas yang cerah, dengan Jin, J-Hope, Jimin, dan V duduk di kursi, dan Suga, RM, dan Jungkook berdiri di belakang mereka.

Di set kedua gambar pribadi, septet adalah tentang kulit, ruffles, rantai berat dan sepatu bot. Ini memiliki nuansa yang sangat retro dan poppy. Tampaknya telah selesai mempersiapkan untuk menyanyikan lagu kebangsaan musim panas, memancarkan pesona dan kepercayaan diri BTS.

>>>Lanjutkan Membaca

Terimakasih Ya sudah membaca artikel BTS Rilis Pesona Dalam Teaser Konsep Kedua ‘Butter’ Jelang Rilis 21 Mei – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  10 Idol K-Pop Yang Tidak Suka Sayur, Ada Yang Terlalu Pemilih