lucu! Highlight Dikonfirmasi untuk comeback pada Maret 2022

Highlight akan comeback bulan ini, yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Fikrirasy.ID – Pada 3 Maret, News1 melaporkan bahwa Highlight akan merilis album baru bulan ini. Seorang perwakilan dari Around Us Entertainment mengatakan kepada Ilgan Sports pada tanggal 11, “Boy group yang terdiri dari Yoon Doo-joon, Yang Yoseop, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon akan merilis album baru di bulan Maret.”

Seorang perwakilan dari Around Us Entertainment mengatakan, “Kami sedang mempersiapkan comeback setelah syuting video musik dan pemotretan jaket album baru-baru ini.” sompiKamis (3/3).

Album baru ini merupakan comeback Highlight dalam waktu sekitar 10 bulan sejak mini album ketiga ‘The Blowing’ pada Mei tahun lalu.

Saat itu, comeback yang ditunggu-tunggu sebagai grup lengkap dengan judul lagu ‘NOT THE END’ dan ‘The Blowing’ yang diproduksi oleh Gikwang Lee saat itu diramalkan setelah 3 tahun.

Album ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia, dan lagu utama menduduki puncak situs musik domestik utama.

Para anggota juga sibuk dengan kegiatan individu mereka. Baru-baru ini, Yoseob Yang melakukan comeback solo dengan album lengkap pertamanya ‘Chocolate Box’ dan lagu utama ‘Brain’ pada bulan September.

Ini adalah album sorotan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel lucu! Highlight Dikonfirmasi untuk comeback pada Maret 2022

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  fromis_9 memecahkan rekor pemesanan di muka inventaris dengan 'Tamu Tengah Malam'