16 lagu K-POP yang memancarkan suasana Natal di tahun 2016 – MY RARA POP

Dari rilis liburan tahunan dan kolaborasi seluruh perusahaan hingga balada musim dingin dan OST festival, 2016 adalah tahun yang luar biasa untuk musik Natal di dunia K-pop. Tanpa urutan tertentu, berikut adalah daftar 16 lagu terbaik tahun 2016.

Juara 1 T-ara – “Tiamo”

Setelah rilis Volume 12NS T-ara kembali dengan video musik musim dingin untuk lagu utama ‘TIAMO’ dengan mini album ‘Remember’ pada bulan November. Saksikan mereka menyanyikan cinta mereka untuk satu orang spesial di lanskap mimpi bersalju. Menyaksikan gadis-gadis menari di salju sambil menyanyikan lagu baru yang indah benar-benar membuat Anda menghargai keindahan musim dingin.

#2 Baek A-yeon (Feat. JB dari GOT7) – “Hanya Karena”

Untuk proyek kolaborasi Natal khusus JYP Entertainment, dengarkan harmoni lembut Baek A-yeon dan JB GOT7 saat dua vokalis menyanyikan lagu yang membawa kembali kenangan tentang hubungan masa lalu mereka dengan Natal. Saya paling suka akhir dari video musiknya~

#3 HAHA, OH MY GIRL (Feat. M.TySON) – “Putih (Putih)”

Gadis-gadis manis Oh My Girl bekerja sama dengan HaHa untuk membuat ulang musik klasik Natal Korea “White,” yang aslinya dinyanyikan oleh Fin.KL. Kepekaan reggae Haha dan pesona imut Oh My Girl selaras dengan sempurna dalam suasana Natal!

#4 Yang Da-il Rektor MC GREE Sebagai One Kang Min-hee – “Sudah Natal (sekarang)”

Sesuai dengan tradisi merilis single proyek Natal setiap tahun, para artis Brand New Music kembali dengan lagu lagu R&B yang hangat ‘Already Christmas’, yang diproduseri oleh Da-il Yang sendiri. Bagaimana mereka begitu berbakat?

#5 Jea – “Musim dingin, ini kamu (Musim Dingin)”

‘Winter, it’s you’ adalah lagu yang sesuai dengan perubahan musim. Memegang secangkir cokelat hangat, mendengarkan Fikrirasy.ID serak Brown Eyed Girls, dan bernyanyi di musim gugur, mengingat api lama.

6th Apink – “Kamu adalah bintangku”

Lagu lucu ‘You are my star’, seorang gadis yang menginginkan anak laki-laki impiannya menjadi bintangnya, adalah bagian dari album Natal spesial A Pink untuk musim liburan. Video musik ini sangat menyenangkan!!

#7 Junggigo, Bad Clown, Yoo Seongwoo, Hyungsoo, Pacar Hyunseong, Monsta X Kihyun – “Permintaan Cinta (Nougat)”

Kami berharap vokalis kuat Starship Entertainment akan berkumpul bersama dan mewujudkan “Love’s Wish” Desember ini dan selamat Natal. Duduk dan nikmati Fikrirasy.ID tenang Starship Planet yang menyatu dengan suasana Natal. Sangat menyenangkan melihat para pemuda berbakat dan tampan bernyanyi bersama, saya sangat merindukan Hyunseong Boyfriend!

#8 Wendy Red Velvet “Selamat Natal”

Wendy menuangkan bakatnya ke dalam lagu terkenal “Have Yourself Merry Little Christmas” untuk saluran musik SMTown bulan Desember ini. Menampilkan iringan piano Moon Jae-in dan alat musik gesek Nil ini, pertunjukan jazz klasik Natal Wendy sangat cocok bagi mereka yang menginginkan lagu Natal yang benar-benar dapat mereka nyanyikan bersama. Vokalnya dalam pertunjukan ini benar-benar wow!

#9 LABOUM – “Dongeng Musim Dingin”

Dalam video musik ini, gadis-gadis LABOUM berpose di salju dengan gaun putih dan bernyanyi dengan manis mengikuti melodi biola dan musik instrumental ringan yang menyanyikan cinta musim dingin.

#10 Yongjae Shin dari Forman, Luna dari f(x) – “Aku menjagamu”

Lagu musim dingin asli SM Town tentang cinta dengan dua vokalis berbakat dari SM Entertainment. Tonton video musik menggemaskan di atas, yang menggambarkan bola salju dengan anak laki-laki dan perempuan berbicara di gerobak kopi.

#11 Mamamoo – “Menggambar & Menggambar (dan )”

Mamamoo baru-baru ini mempersembahkan video baru untuk ‘Draw Draw & Draw’, yang menampilkan melodi lembut dan lembut dari mini album ‘Memory’, untuk memperingati pencapaian 3 juta penayangan video musik ‘Decalcomanie’. Video musik kejutan menunjukkan keempat anggota mengemas hadiah dan bersiap untuk liburan.

Baca Juga:  lucu! U-Kwon Block B telah keluar.

#12 Jongshin Yoon – “Ngomong-ngomong, ini Natal”

https://www.youtube.com/watch?v=P17z54fpd1c

Jongshin Yoon dari CJ E&M Music kembali dengan lagu carol bergaya jazz dengan proyek melodi bulanan ‘It’s Christmas anyway’. Video musiknya benar-benar istimewa, menggambarkan peristiwa besar yang terjadi di Korea Selatan pada tahun 2016, termasuk protes terhadap Presiden Park Geun-hye. Setelah melalui semua kesulitan dan kesulitan tahun 2016, Jongshin Yoon bernyanyi tentang melupakan hal-hal buruk dan menikmati Natal bersama orang-orang yang dicintainya. Mari lakukan hal yang sama! Tahun depan akan lebih baik lagi guys, jangan khawatir!

13. Yoo Yeonjung, Dawon (WJSN) – “Api & Es”

OST ‘Snow Queen 3: Fire and Ice’ dari Cosmic Girls Yoo Yeon-jung dan Da-won menghadirkan vokal yang sempurna. Video musik ini menghubungkan klip dari film dan video seorang gadis luar angkasa yang menikmati musim dingin dan liburan.

#14 SF9 – “Sangat Indah (bersamamu)”

Boy grup baru FNC Entertainment, comeback dengan single Natal digital spesial untuk para penggemar!!! Dalam video musik, Chani termuda yang cantik memanggil saudara-saudaranya dengan bola salju untuk merayakan hari dengan persiapan Natal. Hmm, begitulah cara kami membuat bidadari idola kami muncul di hadapan kami… Sekarang, semuanya, ayo ambil bola salju ajaib, hehe.

15. Suran – “Burung Musim Dingin (Winter Bird)”

Suran menghadirkan lagu balada emosional yang akan membuat Anda menangis dengan single ‘Winter Bird’-nya. Liriknya menggambarkan sakitnya disakiti oleh cinta, seperti kesedihan yang dirasakan di salju di musim dingin. Bagi mereka yang terluka tapi tetap percaya pada cinta, Suran memikat pendengar dengan vokalnya yang memukau yang membuat ‘Winter Bird’ terbang dengan memasukkan kenangan menyakitkan ke dalam lagu. Itu sangat indah! Dengar, dengarkan saja.

16. ‘Four Life’ EXO

Penggemar EXO diberkati dengan album spesial setiap tahun untuk mendapatkan semangat liburan musim dingin, dan tahun ini tidak terkecuali! Diproduksi oleh Kenzie dan Matthew Tishler, “For Life” adalah balada yang penuh perasaan tentang janji yang dibuat seseorang kepada orang istimewa yang mereka cintai selama sisa hidup mereka. Ketika Anda menemukan orang spesial Anda, EXO, kami harap Anda dapat mempertahankannya selama sisa hidup Anda!

**bonus**

Jin – “Bangun (Versi Natal)”

Gina dan Xmas

BTS Jin mengejutkan ARMY dengan memberi mereka hadiah terbaik untuk ulang tahun mereka, versi Natal dari lagu solo ‘Awake’ dari album rekaman BTS ‘Wings’. Anda dapat mendengarkan vokal emosional Jin yang selaras dengan Fikrirasy.ID musim dingin di SoundCloud BTS dengan mengklik tautan di bawah ini. Dengarkan akhir dari pesan khusus Jin untuk ARMY! Ya, kami juga mencintaimu, Jin! Selamanya dan selalu! ❤

https://soundcloud.com/bangtan/161204jinawake

DUA KALI – Edisi Natal Mini Album ke-3

natal ganda

Menyusul keberhasilan promosi mini album ke-3 mereka “TWICEcoaster: Lane 1”, para gadis TWICE kembali mempersembahkan edisi Natal mereka yang sangat populer kepada ONCE. Lihat tampilan di balik layar dari gaun Santa merah TWICE dan pakaian musim dingin yang ringan, yang sedang dipersiapkan untuk edisi Natal, di bawah ini. Bagaimana Anda tidak ingin Natal melihat gadis-gadis berharga ini bersenang-senang di lokasi syuting? XD

https://www.youtube.com/watch?v=4qjvWgE7bZw

Ada begitu banyak lagu liburan luar biasa yang dirilis tahun ini untuk membantu Anda merayakan musim dengan gaya K-pop. Apakah Anda memiliki lagu Natal favorit 2016?

Selamat Natal~ ashSwon

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 16 lagu K-POP yang memancarkan suasana Natal di tahun 2016 – MY RARA POP

Dari Situs Fikrirasy ID