Opini yang Benar-benar Bias – MY RARA POP

Kita berhasil! Satu tahun lagi akhirnya telah berlalu dan sekarang saatnya untuk melihat kembali bagaimana 2016 dihabiskan (menonton drama) dan mulai membuat resolusi tahun baru (menonton lebih banyak drama). 2016 adalah tahun yang sulit dalam banyak hal, tetapi setidaknya ada begitu banyak acara Korea hebat yang memungkinkan untuk mengatasi pasang surut kehidupan sehari-hari yang tidak seperti K-drama. Ada banyak drama bagus untuk dipilih, tetapi entah bagaimana saya berhasil mempersempit daftarnya. Jadi di sini (*drum roll*) telah memilih 10 drama Korea terbaik tahun 2016. Benar-benar bias pecandu drama Korea pilihan Anda.

#10 1% dari sesuatu

Satu

Saya tahu ini adalah remake dari drama tahun 2003 dengan nama yang sama berdasarkan novel aslinya, tetapi jika Anda tahu drama aslinya dengan baik, plotnya tidak baru atau tidak terduga, tetapi saya sangat menikmati versi 2016 dengan Ha Seok-jin dan Jeon Jadi-min! Plotnya adalah kisah pertunangan klasik dari pewaris arogan dari keluarga kaya yang dipaksa berkencan dengan seorang guru sekolah dasar selama enam bulan untuk mewarisi warisan kakeknya. Dan… Isyarat romantis! Kedua karakter utama selalu memberikan kesan segar dengan menunjukkan chemistry yang fantastis sepanjang drama, serta kekuatan dan pengembangan karakter yang jujur. Dengan hanya 35 menit dari setiap episode, ‘A Minute’ adalah drama pengisi yang hebat ketika Anda membutuhkan sesuatu yang indah dan lembut untuk membantu Anda pulih dari drama yang lebih lama dan penuh kecemasan.

#9 Keturunan Matahari

dot

Siapa yang belum terhanyut oleh mega-hit Korea ‘Descendants of the Sun’ (DOTS), yang akting, produksi, dan soundtracknya semuanya luar biasa dan indah, dan drama itu sendiri layak untuk dilihat. Karena saya tinggal di China pada saat itu, saya tentu tidak dapat menghindarinya. Serius, adakah yang tidak jatuh cinta dengan senyum manis Song Joong-ki? Dan saya masih menangis setiap kali mendengar vokal kuat Chen dan Punch saat lagu DOTS keluar di playlist saya. Meskipun penggambaran penulis drama yang tidak realistis tentang pekerjaan berteknologi tinggi membuat saya gila (ini adalah drama. Saya seharusnya mengharapkan ini. Saya tahu.) Ini benar-benar drama yang menyenangkan untuk ditonton bersama teman-teman selama kegilaan DOTS di Asia. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan DOTS, plotnya mengikuti hubungan antara komandan pasukan khusus Korea dan seorang dokter saat ia menghadapi banyak bahaya dan rintangan di negara fiksi Urk yang dilanda perang dengan Korea. saya akan meninggalkannya Anda dapat mengetahui lebih lanjut dengan menonton drama. Dibintangi oleh Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin-goo, dan Kim Ji-won, DOTS wajib ditonton oleh para penggemar K-drama.

#8 Balas 1988

1988

Drama ini adalah nostalgia terbaik bagi kita yang bahkan belum pernah hidup di tahun 1988. Beberapa orang mungkin mengkritik plot yang lambat, tetapi ‘Reply 1988’ benar-benar menggambarkannya karena ini bukan drama Korea yang sebenarnya. Ditetapkan di lingkungan di Korea pada tahun 1988, itu menggambarkan kehidupan sehari-hari, keluarga, dan persahabatan dengan cara yang alami dan indah. Semua karakter akan mengalami pertumbuhan mereka sendiri dengan keluarga dan teman-teman dan menemukan jalan mereka sendiri di hati Anda. . ‘Reply 1988’, menampilkan aktor Hyeri Lee, Bo-gum Park, Kyung-pyo Go, Jun-yeol Ryu, dan Lee Dong-hwi, adalah bagian yang menonjol dalam seri ‘Reply’. bayi. Pastikan Anda memiliki tisu di tangan Anda.

#7 Lunar Lover: The Little Heart Ryeo

hati merah

Ini adalah salah satu drama yang dimulai dengan sangat lucu dan menawan, kemudian berubah menjadi kecanduan tetesan air mata yang tak terbendung yang menelan pikiran, impian, dan kehidupan Anda. Jika Anda tahu apa-apa tentang drama sejarah Korea, Anda sudah tahu apa yang saya bicarakan. Dibintangi oleh IU, Lee Jun-gi, Kang Ha-neul, Hong Jong-hyun, dll., ‘Sorry for Peace’ adalah sebuah karya yang menggambarkan perebutan kekuasaan antara pangeran Goryeo dan seorang gadis di abad ke-21 yang berjuang untuk tahta . Luangkan waktu selama gerhana total dan terjebak dalam kegilaan politik. Sementara sebuah drama yang gagal di box office di Korea, ‘Scarlet Heart Ryeo’ menerima respon yang besar di luar negeri, dan saya pasti akan merekomendasikannya jika Anda menaiki roller coaster emosional dari sebuah drama sejarah. Tentu saja, semua eye candy tidak merugikan siapa pun (kecuali kita yang bisa terkena serangan jantung di adegan mandi… RIP, sayang sekali)

#6 Oh Hae-young lagi

Oh Hae-young

‘Oh Hae-Young Again’ adalah sebuah karya yang menggambarkan kebingungan dan kebingungan yang terjadi ketika kita memiliki nama yang sama dan nama lain yang dapat kita hubungkan, tapi bukan itu alasan saya jatuh cinta pada drama ini. Drama ini menempati peringkat 10 besar dalam hal akting, OST, dan realisme karakter. Jika Anda bosan dengan petunjuk pemotong kue yang sempurna yang sering digambarkan dalam K-drama, ini adalah drama untuk Anda. Saya suka bahwa tidak ada peran yang jelas. Orang baik melakukan hal buruk dan membuat kesalahan, dan orang jahat melakukan hal baik dan sangat mencintai orang-orang di sekitar mereka. Serius, drama ini membuat Anda berpikir tentang berbagai cara untuk mencintai seseorang dan konsekuensi dari pilihan hidup. Hal ini dimainkan oleh direktur Fikrirasy.ID Eric, yang mengalami visi masa depan, dan Oh Hae-young dan Seo Hyun-jin, yang bertanggung jawab atas perencanaan produk untuk sebuah perusahaan restoran. Jeon Hye-bin adalah pemimpin tim TF di restoran yang sama. Jika Anda ingin melakukan perjalanan yang luar biasa dengan alur cerita yang terencana dengan baik, akting yang luar biasa, dan karakter yang realistis, lihat ‘Oh Hae-Young Again’!

#5 K2

k2

Saya harus mengakui bahwa saya adalah penggemar berat Ji Chang-wook sekarang, jadi masuk akal untuk memasukkan drama ini ke dalam 10 besar tahun 2016. Untungnya bagi saya (dan dunia) ‘The K2’ sangat bagus dan imajiner secara politis seperti yang kami harapkan. Plotnya terlalu kompleks dan rumit untuk diperkenalkan sebagai kutipan, tetapi perlu diketahui bahwa ‘The K2’ menggambarkan Ji Chang-wook sebagai mantan tentara bayaran yang bekerja sebagai pengawal istri calon presiden. Song Yun-a dan putri tirinya yang tertutup, Im Yoon-a digambarkan. Drama ini juga mencakup adegan aksi sorak sorai yang sangat intens dan perkembangan romantis yang benar-benar menyentuh dan akan membuat Anda berteriak seperti orang idiot. Saya sangat merekomendasikan permata tahun 2016 ini kepada siapa pun yang tertarik dengan penggambaran fiksi politik Korea, terutama setelah “Choigate”.

Baca Juga:  3 nominasi untuk Penghargaan Cakram Emas ke-36

#4 Belanja Raja Louie

Louis

Jika saya harus menggambarkan ‘Shopping King Louis’ dalam satu kata, itu akan menjadi ‘sempurna’. Tapi sebenarnya, saya tidak bisa berhenti tertawa saat menonton drama ini. Seo In-guk dan Nam Ji-hyun memberikan kegembiraan dan tawa murni saat menonton gadis desa yang lugu dan energik berkeliaran mencari adik laki-lakinya saat mereka menyaksikan pewaris kaya dengan amnesia yang kecanduan berbelanja. Sebagai temannya, dia adalah seorang penggila belanja yang terobsesi dengan barang-barang berkualitas tinggi dan mahal, dan kehidupan sehari-hari dan kenyataan hidup di kota Seoul yang ramai dengan sedikit uang. Ini, tentu saja, komedi romantis, jadi jatuh cintalah dengan kejenakaan dua karakter utama saat mereka saling jatuh cinta! Bersiaplah untuk tertawa!

Pembalik Halaman #3

Buku yang sangat menyenangkan

‘Page Turner’ adalah drama spesial KBS yang dibintangi oleh So-Hyun Kim, Ji-Soo, dan Jae-Ha Shin. Ini bukan hanya drama terbaik 2016 bagi saya, tetapi juga drama favorit saya. Meskipun hanya trilogi, karakter, akting, dan musik yang muncul di seluruh drama akan menarik perhatian dengan kecantikan mereka yang tulus dan membuat mereka meneteskan air mata. ‘Page Turner’ bercerita tentang seorang siswa pianis berbakat yang mengalami kecelakaan pada awalnya di bawah tekanan konstan dari ibunya untuk menjadi yang terbaik, mulai menolak pengaruh ibunya, dan memulai hidup baru dengan bantuan rekan-rekan yang tak terduga. Penuh musik, tawa dan persahabatan. Saya tidak ingin memberi terlalu banyak, jadi saya akan berhenti sekarang sebelum saya jatuh ke dalam kegilaan fangirl yang sia-sia. Jika Anda belum melihat ‘Page Turner’, tonton sekarang!

#2 W

menang

Saya tidak tahu harus mulai dari mana dengan ‘W’.. Sebagai seseorang yang secara teratur menonton drama (oke, setiap hari, saya akui), cukup sulit untuk mengejutkan saya dengan pembalikan liku-liku, tetapi entah bagaimana ‘W ‘ tidak hanya memiliki plot yang sangat unik, tetapi juga Anda melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga. setiap. Lajang. ilustrasi. Kami telah sampai pada titik di mana kami mencoba memprediksi twist paling tak terduga yang bisa diberikan penulis kepada kami, dan saya masih kagum setiap episodenya. setiap. Lajang. jam. Saya masih kagum dengan mahakarya penulis drama ini dan harga yang dia bayar untuk memanipulasi ekspektasi penggemar K-Drama yang lelah di seluruh dunia. Drama yang dibintangi oleh Lee Jong-seok dan Han Hyo-joo ini dimulai ketika ayah seorang ahli bedah toraks secara misterius menghilang di malam hari untuk merilis bab terakhir dari webtoon populernya ‘W’. Plot, selain pertanyaan: pernahkah Anda berpikir tentang apa yang akan terjadi jika dunia fiksi yang Anda ciptakan di kepala Anda memutuskan bahwa Anda tidak menginginkannya menjadi novel lagi? Ya, tonton ‘W’ sekarang. Anda tidak akan menyesalinya.

sinyal #1

sinyal

Jika Anda sama bersemangatnya dengan upacara penghargaan akhir tahun Korea seperti saya, Anda mungkin sudah tahu bahwa ‘Signal’ terpilih sebagai drama terbaik tahun 2016. Apa yang tidak mereka katakan adalah ‘Signal’ mendapat salah satu drama terbaik yang pernah ada. sepanjang masa. Ya, saya tidak berbohong. Ini adalah salah satu drama yang saya tunda untuk beberapa alasan saat ditayangkan karena saya mendengar betapa adiktif dan menyakitkannya menunggu sampai ditayangkan… Jadi berhati-hatilah saat Anda memulai. Anda tidak bisa menghentikan diri sendiri dari lari maraton. Ya, dibutuhkan sekitar 18 jam jika Anda penasaran. Anda tidak bertanya tentang plotnya, Anda hanya menontonnya, tapi saya ingin tahu bahwa Je-hoon Lee, Hyo-soo Kim, dan Jin-woong Cho berperan sebagai karakter utama, dan plotnya menarik profiler kasus yang dingin. Hidup pada tahun 2015, ia secara misterius dapat berkomunikasi melalui walkie-talkie dengan seorang detektif yang tinggal pada tahun 1989. Sekarang ambil headphone, tisu, dan beberapa makanan ringan Anda dan bersiaplah untuk pertunjukan pamungkas!

**bonus**

Hwarang: Pemuda Pejuang Penyair

Galeri foto

Ok, saya pertama kali menonton drama ini karena saya melakukan debut akting saya sebagai anggota dari salah satu anggota BTS Hanseong (alias Kim Taehyung, alias V), dan saya tidak tahu apa yang diharapkan selain itu ada banyak bunga cantik. prajurit, tetapi sebenarnya, itu adalah ‘Hwarang’. Tindakan itu memikat saya. Tidak ada satu momen pun ketika saya bosan menonton drama ini, dan peran aktor utama Park Seo-joon, Park Hyung-sik, dan Go Ara sangat bagus. Plotnya tidak sepenuhnya orisinal, tetapi sangat menyenangkan! Bertempat di Silla selama periode Tiga Kerajaan, drama ini menceritakan kisah sekelompok elit pemuda yang dikenal sebagai Hwarang, atau pejuang bunga, yang wajib militer untuk melindungi raja yang tersembunyi. Karena ini adalah drama yang mulai ditayangkan di KBS pada bulan Desember, saya memasukkannya sebagai bonus, tetapi saya berharap awal dan akhir ‘Hwarang’ akan berlanjut dengan hangat di tahun 2017 juga.

Jika Anda belum menonton acara ini, saya sangat merekomendasikannya, terutama sambil menunggu acara barunya tayang di tahun 2017!

Selamat Tahun Baru! ~ Abu Satu

tumblr_oe0kv3gwmv1teifqto1_r1_500

sumber: Satu