JULO Gelar Lomba Seleksi Kartini & Kartono untuk Merayakan Hari Kartini

  • Share

Hari Kartini memiliki ribuan makna bagi ribuan wanita di Indonesia. Tyasha Putri Kusuma dari Kartini JULO 2021 mengatakan, “Hari Kartini memiliki arti khusus bagi saya karena saya menyaksikan perjuangan ibu Kartini untuk menyetarakan status perempuan di Indonesia dan memberikan hak perlindungan bagi semua perempuan.”

Dalam rangka memperingati Hari Cartini, Di barisan Sebuah kontes diadakan untuk pemilihan Kartini dan Kartono JULO. Pemilihan ini dilakukan berdasarkan: pemungutan Fikrirasy.ID online Itu diisi dengan semua staf JULO. Mereka bebas memilih siapa JULOvers tahun ini yang berhak menjadi Kartini dan Kartono JULO. Pertunjukan oleh JULOvers selama 6 hari Pilih melalui tautan bersama

Tepat di Hari Kartini, 21 April 2021, JULO mengumumkan terpilihnya Kartini dan Kartono. Selamat. Kartini JULO 2021 jatuh ke tangan Tyasha Putri Kusuma (Pengawas Penagihan) dan Kartono JULO 2021 jatuh ke Billy Jhon Aziz (Wakil Direktur Operasi).

Baca Juga: Berbagi Tenis Meja, Cara Bersyukur Selama Ramadhan

“Caca (Tyasha Putri Kusuma) adalah salah satu garda depan kepemimpinan di dunia koleksi JULO. Sebagai anak sulung dari tiga bersaudara, ia telah melihat benih-benih kepemimpinan, semangat juang, dan disiplin dalam bekerja dan kehidupan sehari-hari sejak kecil. Cermin Katini hari ini!” Saya menulis pemilih Caca.

“Percaya diri itu indah tidak peduli tinggi atau berat badan Anda. Percaya diri pada siapa Anda, dan Anda akan menjadi cantik.” – Tisha Putri Kusma

“Tuan Billy adalah veteran berpengalaman dan pejuang yang kuat di dunia koleksi. etos kerja Sulit untuk menang! Sebagai anak sulung dari lima bersaudara, jiwa kepemimpinan dan pengasuhannya sangat wajar. Dia memulai karirnya dari bawah sampai dia berhasil seperti sekarang ini (walaupun dia NS Saya akan mengatakan itu sukses – red), kata pemilih Billy Jhon Aziz, yang ingin membuatnya bersemangat dan memotivasi anak-anaknya untuk terus berprestasi di timnya, bergerak maju dan tidak puas dengan situasi “seperti ini”. .

Baca Juga:  Wisata Serang 5 Trawas di Mojokerto Jawa Timur, Menyembuhkan Sambil Berpetualang
Untuk wanita, “Teruslah berjuang untuk meraih semua impian dan cita-citamu dan percaya pada apa yang kamu inginkan. Karena tidak ada yang tidak mungkin selama kita serius. Saya percaya bahwa wanita saat ini dapat memenuhi tugas dan haknya secara bersamaan. Itu hal yang hebat.” – Billy John Aziz

Kartono JULO 2021 menjadi ajang pembuktian bahwa perempuan memiliki hak yang sama dengan laki-laki. “Selain itu, saya melihat sekarang banyak perempuan yang memiliki pekerjaan yang sama dengan laki-laki dan dapat melakukan hal yang sama tanpa memandang jenis kelamin,” ujarnya.

Sang ibu kini adalah Kartini dari kehidupan Caca dan Billy. Bagi mereka, citra seorang ibu adalah wanita yang tak tergantikan, hebat, dan kuat. “Dia telah mampu mendidik dan membesarkan saya dan kedua adik saya selama ini,” kata Kaka.

Cartini telah menjadi wanita hebat dan perjuangannya untuk mengangkat status wanita tidak hanya patut dikenang, tetapi dia juga harus diteladani dalam kehebatan bertarungnya. “Sesama wanita harus bersama” mendukung karena itu sangat penting sistem pendukung Untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan energi positif untuk kemajuan bersama,” kata Kartini JULO.

Jadi bagaimana ya, tebak wanita mendukung wanita Dengan tali karton? “Selalu menjunjung tinggi semua yang mereka lakukan selama tidak melanggar aturan, sebagai laki-laki kita harus terus memberi mereka hak dan kesempatan yang sama untuk menikah, dan perempuan adalah makhluk yang lemah karena mereka sebenarnya memiliki kekuatan lebih. gadis-gadis. Mereka telah tumbuh lebih besar tanpa kita sadari.”

Oleh karena itu, dukungan sesama wanita sangat penting bagi wanita lain. Tak lagi saling menjatuhkan, mereka saling berpelukan dan melanjutkan perjuangan Kartini.

“Banyak hal yang bisa mengecewakanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar bisa mengecewakanmu adalah sikapmu sendiri.”

La Cartini

Selain menggelar kompetisi Kartini dan Kartono, JULO juga menggelar makan malam bersama para peserta. pemimpin wanita per baris.

wajah pemimpin wanita per baris.

Jika Anda sedang mencari layanan kredit digital yang menawarkan berbagai fitur pembayaran yang lengkap, JULO akan memberikan semua kemudahan untuk Anda. Semua kemudahan dan manfaat dari layanan kredit digital berlisensi seperti JULO yang aman dapat membuat hampir semua bisnis menjadi lebih mudah. Wow Unduh Aplikasi JULO di ~ ponsel pintar, Anda dapat dengan mudah mengajukan jalur kredit digital di JULO. Gunakan Layanan Kredit Digital JULO untuk Bisnis Kapan Saja, Di Mana Saja bagi JULO untuk menjawab kebutuhan kredit digital Indonesia. Apa yang kamu tunggu? unduh per baris di sini.

Baca Juga:  Peluncuran IKASMAN 494 dalam bentuk bunga

Terimakasih Ya sudah membaca artikel JULO Gelar Lomba Seleksi Kartini & Kartono untuk Merayakan Hari Kartini

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *