GOT7 Mark mengunggah teaser MV solo

Mark Got7
Sumber: 6.viki.io

Belum lama ini status Mark GOT7 yang diketahui baru saja merilis teaser untuk MV solonya ‘Last Breath’ telah diberitakan. Dikutip Soompi pada 30 Oktober lalu, pria tampan ini mengunggah teaser video musik yang sangat menarik. Lagu solo ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Lagu solo Mark akan dirilis bulan depan.

Seperti diketahui ia mengunggah foto teaser untuk lagu solonya ini, lagu Last Breath ini akan dirilis pada 12 November bulan depan. Tentu saja, Agase (nama penggemar GOT7) senang dengan berita ini dan menantikan tanggal rilisnya.

Sebagai referensi, GOT7 sendiri dikenal sebagai boy group yang debut pada tahun 2014. Begitu banyak lagu dan album yang dirilis selama ini, menarik perhatian para pecinta musik. GOT7 terdiri dari 7 anggota: Mark, JB, Yugyeom, Jackson, BamBam, Jinyoung, dan Youngjae. Diketahui bahwa GOT7 telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment sejak Januari. Mark sendiri kembali ke Amerika Serikat dan menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency awal tahun ini.

GOT7 (GOT7) Mark telah merilis teaser solo.

Anggota GOT7 lainnya juga menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi lain yang sedang naik daun. Dan belum lama ini, anggota GOT7 merilis single solo satu per satu. Diantaranya adalah BamBam, Youngae, dan kali ini Mark. Jinyoung sendiri baru-baru ini muncul di beberapa drama.

Tidak hanya itu, dari segi kualitas, GOT7 juga tidak perlu diragukan lagi. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah mereka raih. Di antaranya, pada 2018, ia meraih dua kategori dan Best Popularity Award kategori Artist of the Year di Asian Artist Awards. Pada ajang yang sama di tahun 2019, berhasil meraih kategori Performance of the Year dan Best K-Culture Award. Pada tahun 2020, ia juga memenangkan kategori Performance Of The Year, dan tentu saja, ia telah menerima banyak penghargaan sejak debutnya.

Baca Juga:  Ed Sheeran, Jessie, dan Sunmi Berkolaborasi untuk merilis lagu baru

Baru-baru ini, terungkap bahwa Mark GOT7 berkolaborasi dengan penyanyi Korea Vivi untuk ‘Never Gonna Come Down’. Itu muncul di soundtrack untuk film Marvel ‘The Legend of Shang-Chi and the Ten Rings’.

Pria kelahiran California tahun 1994 ini benar-benar mencuri perhatian publik dan para penggemarnya. Belum lama ini, Mark menghadiri acara Paris Fashion Week dan menunjukkan penampilan yang sukses menarik perhatian. Hayo siapa yang mau lihat single solo Mark GOT7 kali ini, kita tunggu saja rilisan solonya.