Ketakutan kartu merah Guiménez dan tendangan karate melayang di atas kepala para pemain Bilbao.

Ketakutan kartu merah Guiménez dan tendangan karate melayang di atas kepala para pemain Bilbao.
Jose Maria Jimenez merayakan gol dalam pertandingan melawan Juventus. Foto: Reuters/Sergio Perez

Atlético Madrid kalah 1-2 dari Athletic Bilbao di ajang Piala Super Spanyol 2022 pada Jumat (14/1) dini hari WIB. Hasil itu dikorupsi oleh kartu merah dari Jose Maria Gimenez.

Insiden itu terjadi tepat di menit akhir pertandingan 90+4′. Jadi Atlético yang mengumpan pelanggaran dan Hector Herrera di luar kotak penalti.

Melihat peluang itu, Jimenez berlari dan berlari. Namun, saat memungut bola, posisinya sedikit melenceng dan Inigo Martinez menyelamatkan bola.

Namun yang terjadi selanjutnya adalah sol sepatu Jimenez menyentuh kepala Martinez. Wasit kemudian mengeluarkan kartu merah atas pelanggaran tersebut.

Pertandingan di Stadion King Fahd di Riyadh, Arab Saudi berakhir dengan kemenangan bagi Bilbao. Atletico sebenarnya memimpin lewat gol bunuh diri Simon Unai (62′).

Takut Kartu Merah Jimenez, Tendangan Udara ke Kepala Bilbao (1)
Atleti Madrid Joao Felix menembak selama Athletic Bilbao di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh, Arab Saudi. Foto: Albert Gea/Reuters

Tapi dua gol Bilbao di waktu dekat mengubur harapan Atletico. Yeray Alvarez dan Nico Williams mencetak gol pada menit ke-77 dan ke-81.

Alhasil, Bilbao berhak lolos ke final Piala Super Spanyol. Setelahnya, Los Leones akan menghadapi Real Madrid pada Minggu (16/1).



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ketakutan kartu merah Guiménez dan tendangan karate melayang di atas kepala para pemain Bilbao.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Tidak logis jika presiden menjadi wakil presiden.