John Baptiste memenangkan Grammy

Jon Batiste, yang memenangkan Academy Award untuk Musik Asli Terbaik, dinominasikan untuk Grammy ke-64.

Di Grammy Awards, John Baptiste dinominasikan untuk tiga kategori. Itu dinominasikan untuk Best American Root Performer untuk Saint James Infirmary Blues di Grammy Awards Tahunan ke-61 2016. Pada Grammy Tahunan ke-63 2020, ia menerima dua nominasi untuk Chronology of A Dream: Live at The Village Vanguard (Album Instrumen Kontemporer Terbaik) dan Meditasi (Album Zaman Baru Terbaik).

Pada Grammy ke-64 tahun ini, dikutip di situs resmi Grammy (24/11), itu dinominasikan untuk total 11 kategori. Dia adalah yang terbaik dibandingkan dengan musisi lain. Batiste dinominasikan untuk 11 kategori, termasuk American Roots Performance, rnb, dan Jazz.

Dia juga termasuk dalam nominasi utama untuk Record of the Year dan Album of the Year. Pemecah rekor kebebasan tahun ini termasuk I Still Have Faith in You (Abba), I Get A Kick Out Of You (Tony Bennett & Lady Gaga), Peaches (Duet oleh Justin Bieber dan Daniel Caesar & Giveon), Right On Time ( Brandi Carlile), Kiss Me More (duet Doja Cat dengan SZA), Happier Than Ever (Billie Eilish), Montero (Call Me By Your Name) oleh Lil Nas X, Surat Izin Mengemudi (Olivia Rodrigo), Leave The Door Open (Silk) Sonic ).

Dalam kategori Album of the Year, album Batiste We Are masih akan bersaing dengan beberapa nominasi rekor tahun ini. Mereka adalah Olivia Rodrigo (Sour), Lil Nas X (Montero), Justin Bieber (Justice (Triple Chucks Deluxe)), Tony Bennett & Lady Gaga (Love For Sale), dan Billie Eilish (Happier Than Ever). Nama lain termasuk Taylor Swift (Evermore), Kanye West (Donda), HER (Back Of My Mind), dan Doja Cat (Planet Her (Deluxe)). (OL-12)

Baca Juga:  Fakta Terbaru Varian Omicron, Resistensi Vaksin Lebih Banyak?




Terimakasih Ya sudah membaca artikel John Baptiste memenangkan Grammy

Dari Situs Fikrirasy ID