Gus Ipul Kritik Panitia Musyawarah NU, Tidak Daftar Banyak Peserta

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Nahdlatul Ulama Ketua Pengurus Besar (PBNU) Saifullah Yusuf Alias ​​Gus Ipul Kritik Panitia Kongres NU 34 di Lampung. Sehari sebelum kompetisi, dia mengatakan banyak peserta yang tidak dapat mendaftar secara online karena masalah jaringan.

Karena saya tidak bisa mendaftar online, saya akhirnya mendaftar secara manual. “Panitia tidak mengharapkan ini. Karena buku pedoman peserta menumpuk dan panitia belum siap,” ujarnya. daun angsa Rabu, 22 Desember 2021, dalam keterangan tertulis.

Menurut Gus Ipul, ada kelemahan dalam pendaftaran online bagi peserta. Salah satunya adalah sistem yang dibuat tidak dapat memeriksa apakah administrator lokal itu sah atau tidak. Statuta merupakan salah satu syarat sahnya peserta.

Karena itu, Gus Ipul meminta agar masalah ini segera diselesaikan. kalau tidak, dia ada di agenda pertemuan Ini bisa menjadi berantakan.

Mantan GP Ansor itu mengatakan, “Jangan ganggu pemilih” dengan dua syarat.

Banyak keluhan mengenai masalah pendaftaran peserta kompetisi ini. Kemarin banyak peserta yang antre hingga larut malam untuk mendaftar.

berdasarkan data tentang Kongres NU Kali ini ada 587 peserta dengan hak Fikrirasy.ID. Namun, Goose Yipul mengatakan jumlah peserta dengan hak Fikrirasy.ID hanya 519 karena banyak masalah dengan manajemen.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Gus Ipul Kritik Panitia Musyawarah NU, Tidak Daftar Banyak Peserta

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Omicron diharapkan untuk merangsang kekebalan kawanan di Israel