Gibran Rakabuming bertemu dengan Presiden Perindo Hary Tanoe di Yogya. Ada apa?

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Pasar Surakarta Gibran Rakabooming Raka bertemu Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo, di hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta. Sabtu, 26 Maret 2022. Gibran mengaku pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi.

Pertemuan kedua berlangsung saat Presiden Joko Widodo atau Presiden Joko Widodo berkunjung ke Yogyakarta. Gibran mengatakan pertemuannya dengan Hary Tanoe tidak ada hubungannya dengan ayahnya.

Usai pertemuan, Gibran mengatakan, “Itu inisiatif saya (pertemuan ini), bukan perintah presiden (Jokowi).”

Putra sulung Jokowi itu bertemu Harry Thanoe selama kurang lebih satu jam. Gibran menolak membahas masalah politik yang serius dalam pertemuan itu.

Gibran yang datang tanpa pengawalan khusus mengatakan, “Itu hanya hubungan, dan sejak saya masih muda, saya dekat dengannya (Harry Thanoe), bukan Sowan.”

Gibran mengaku mengetahui kabar tersebut. Harry Thanoe Perindo DI Yogyakarta akan menghadiri rapat kerja dan sekaligus mengambil alih sebagai anggota Direksi.

“Jadi, dari kemarin kita sudah ada janji bertemu di Yogyakarta.” kata Gibran.

Hary Tanoe membenarkan bahwa pertemuan dengan Gibran terjadi karena mereka memiliki agenda yang sama di Yogyakarta.

President MNC Group mengatakan, “Setelah Yogya, saya akan solo awalnya, tetapi Mas Gibran dengan rendah hati menyuruh saya pergi ke Yogya, jadi saya tidak harus solo.”

Selama pertemuan selama satu jam itu, Harry mengakui bahwa mereka sedang mendiskusikan masalah-masalah kecil. Secara umum, situasi di Indonesia dan kota Solo adalah sama.

Ia mengatakan, “Hanya Partai Perindo kami yang meminta saran Mas Gibran. Itu cara agar Partai Perindo berkembang hanya di Solo, Yogyakarta dan Jawa Tengah, karena bagi kami dia bukan hanya sosok solo, tetapi karakter dari Jawa Tengah.” Dia berkata.

Baca Juga:  PDIP Tak Kecewa Gerindra, Putus Kontrak

Yuni Astuti, Ketua DPD Perindo DIY, mengatakan kehadiran dan pertemuan keduanya merupakan momen spesial selain dari raker Perindo DIY.

“Saya berharap pertemuan ini bermanfaat bagi partai dan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Juga, Uni, Perindo DIY mengatakan mereka akan mengadakan pesta persiapan dalam waktu dekat pemilu 2024.

Kami sedang mempersiapkan segalanya untuk tahun 2024, ”katanya.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Gibran Rakabuming bertemu dengan Presiden Perindo Hary Tanoe di Yogya. Ada apa?

Dari Situs Fikrirasy ID