Federal Oil Gresini Racing bergabung dengan MotoGP untuk ‘membuat Indonesia bangga’

USAI mengumumkan pada 14 November akan mensponsori tim Gresini Racing di Kelas Premium MotoGP 2022 dengan menandatangani kontrak di Valencia, Spanyol. Nah pada Selasa (30/11), rencana apa yang akan dilakukan Federal Oil di tahun 2022?

Untuk ajang tersebut, Federal Oil mengundang dua pembalap untuk mendukung tim Gresini Racing di kelas MotoGP 2022: Enea Bastianini, yang berjuang pertama di kelas MotoGP, dan Fabio Di Giannantonio, mantan salah satu Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Dia adalah pembalap utama bersama dengan Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran di Gresini Racing.

Pada acara pembukaan konferensi pers ini, PT Federal Karyatama dan Presiden PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja mengungkapkan kebanggaannya kembali menjadi bagian dari kompetisi motorsport dunia. Patrick juga menggambarkan perjalanan kolaboratif 10 tahun yang panjang melalui FOGM2 dan berterima kasih kepada tim Gresini Racing atas kerja keras mereka untuk membawa musim balap 2021 turun dari podium.

“Kelas Moto2 yang disponsori Federal Oil, sejarah panjang Federal Oil dengan Gresini Racing, berakhir dengan finis podium yang manis. Kalau dipikir-pikir, sangat mengharukan mengingat mendiang Fausto Gresini. Anda akan sangat bangga karenanya. “Kami harus melanjutkan kebanggaan ini di kelas kami yang lebih bergengsi, MotoGP, dan kami siap membuat sejarah,” kata Patrick.

Sejarah panjang Tim Balap Gresini telah diikuti oleh banyak prestasi podium yang dicatat oleh pembalap seperti Gino Rea, Xavier Simeon, Sam Lowes dan sekarang Fabio Di Giannantonio.

Ini bukan kali pertama Federal Oil mengharumkan nama Indonesia di panggung balap lewat tim FOGM2. Ini setelah sukses membawa Doni Tata sebagai pebalap utama Indonesia yang pertama kali tampil di Moto Class 2013. Di tahun 2017, FOGM2 juga memberikan wildcard untuk Dimas Ekky Pratama di seri Sepang di Malaysia.

Baca Juga:  Komnas HAM, pemerkosa 13 Santriwati bantah hukuman mati

Dalam hal yang sama, Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan Federal Oil berkomitmen untuk membuat para pengendara sepeda motor dan penggemar MotoGP, khususnya di Indonesia yang juga menjadi konsumen Federal Oil bangga.

Ia berharap kerjasama baru ini akan membuat Federal Oil semakin bangga kepada masyarakat Indonesia dan tidak ragu lagi untuk memilih dan menggunakan pelumas Federal Oil untuk sepeda motornya karena Federal Oil memiliki banyak rencana di tahun 2022 untuk semakin mempererat hubungannya dengan konsumen.

“Kami tahu bahwa MotoGP sangat populer di Indonesia dan konsumen kami adalah sebagian dari penggemar MotoGP. Kami akan mengajak pelanggan kami untuk menjadikan pengalaman yang berbeda dari tahun lalu menjadi lebih istimewa dan lebih istimewa serta membuat bangga konsumen Federal Oil.” Selain itu, Sirkuit Mandalika berjalan tahun ini dan akan ada balapan di sana. Kami ingin mengajak konsumen dan penggemar untuk menonton langsung MotoGP, dan kami ingin melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan konsumen dengan Federal Oil,” kata Pablo. 4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Federal Oil Gresini Racing bergabung dengan MotoGP untuk ‘membuat Indonesia bangga’

Dari Situs Fikrirasy ID