Live streaming Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol

Para pemain FC Barcelona melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Valencia pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, ​​Spanyol. Foto: Albert Gea/Reuters
Barcelona akan melihat wajahmu Spanyol Diumumkan pada minggu ke 14 liga spanyol 2021/22. Derby Catalunya akan dimainkan pada Minggu (21/11) di Camp Nou, Barcelona pada dini hari WIB.

Blaugrana Kami akan memulai babak baru dengan sutradara baru kami, Xavi Hernandez. Mantan manajer Al Sadd telah mencatatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 laga terakhir La Liga (2 kalah, 2 seri) dan diharapkan bisa membawa Barcelona meraih kemenangan.

Sementara itu, Espanyol memiliki rekor lebih baik. Mereka telah memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan tersisa.

Dalam kasus Barcelona, ​​menambah tiga poin bisa menempatkan mereka di 10 besar Liga Spanyol musim ini. Espanyol, yang saat ini berada di peringkat ke-11, hanya terpaut dua langkah di belakang rival Catalan itu dan bisa masuk 10 besar. Kedua tim dan peringkat 10 Valencia juga memiliki 17 poin.

Karim Benzema dari Real Madrid berebut bola dengan pemain Espanyol selama pertandingan La Liga Spanyol di Stadion RCDE di Cornella de Jobregat, Spanyol. FOTO OLEH ALBERT GEA/REUTERS

Live streaming Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol 2021/22

Laga Liga Spanyol Barcelona vs Espanyol akan digelar pada Minggu (21/2) pukul 03:00 WIB. Anda dapat menonton pertandingan ini melalui layanan. mengalir video.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Live streaming Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  'Kiamat' PNS Akan Datang, Ini Buktinya!