7 Fitur SnackVideo untuk Memaksimalkan Pembuatan Konten Anda

Di era teknologi ini, aplikasi media sosial harus memiliki kemampuan yang Fikrirasy.ID. Pasalnya, fitur-fitur tersebut tidak hanya sebagai pemanis, tetapi sebenarnya dapat membantu pengguna media sosial meningkatkan kualitas konten dan melibatkan mereka.

Salah satu aplikasi media sosial unggulan terbaru adalah SnackVideo. Platform video pendek yang dibuat oleh Kuaishou Technology menyediakan berbagai fitur yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam menggunakannya.

Namun, dari sekian banyak fitur yang tersedia di SnackVideo, kami menemukan bahwa ada tujuh fitur yang kurang dikenal namun sangat berguna untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi dalam pembuatan konten. Apa fungsinya? Lihat di bawah ini.

1. Sekitar
SnackVideo adalah platform yang menekankan inklusi dan semangat komunitas. Di sana, pengguna SnackVideo dapat saling membantu, terutama bagi mereka yang tinggal di area yang sama atau berdekatan.

Salah satu cara untuk menunjukkan dua gairah ini adalah dengan menggunakan fitur kedekatan ini. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai video pengguna lain di sekitarnya.

Dengan begitu, setiap pengguna dapat saling mendukung dan berinteraksi dengan pengguna di lingkungan sekitar mereka.

2. Penarikan
Fitur penarikan memungkinkan pengguna untuk menarik hadiah yang diperoleh dengan mengunggah video. Hadiahnya sendiri dapat ditarik ke beberapa dompet digital, termasuk OVO, Gopay, DANA, dan ShopeePay, sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakannya.

Untuk mendapatkan penghargaan, pengguna dapat secara konsisten mengunggah konten video asli berkualitas tinggi. Semakin baik konten video Anda, semakin banyak suka, komentar, dan bagikan yang Anda dapatkan, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan.

Pengguna dapat menarik hingga Rp 250.000 per hari.

3. Template
Fitur template ini memudahkan pembuat konten pemula untuk membuat video yang menarik. Fitur template ini memungkinkan pembuat konten untuk membuat berbagai video berdasarkan contoh (templat) yang ada.

Baca Juga:  Badai Corona mereda, Singapura melonggarkan pembatasan sosial

Dari situ, konten video yang dibuat oleh kreator dapat secara otomatis disesuaikan dengan template yang tersedia.

4. Pribadi
Fitur ini memungkinkan pembuat konten untuk menyimpan video untuk konsumsi mereka sendiri saja. Dengan begitu, pengikut Anda atau pengguna lain tidak akan dapat melihat video yang telah dibuat pribadi oleh pembuat konten Anda.

Fitur ini berguna karena memudahkan pembuat konten untuk mengunjungi kembali konten yang akan diterbitkan. Apakah itu sesuai dengan apa yang ingin ditampilkan kepada publik atau tidak.

5. Favorit Saya
My Favorites adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai item yang mereka sukai. Tentu saja, Anda tidak hanya dapat menyimpan konten atau profil Anda, tetapi juga tagar, musik, efek, templat, dan lainnya.

Di sini, pembuat konten dapat dengan mudah menggunakan kembali efek, musik, atau template yang tersedia untuk membuat konten mendatang.

6. Zodiak
Fitur zodiak ini unik karena memungkinkan pengguna untuk menampilkan zodiak mereka di profil pribadi mereka. Fitur ini memungkinkan pembuat konten yang benar-benar fokus pada konstelasi untuk mengenal audiens mereka lebih baik.

7. Minta posting baru
Fitur ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan koneksi antara pengguna dan pembuat konten. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk meminta pembuat konten untuk membuat konten baru dengan tema tertentu.

Selain itu, fitur ini memungkinkan pembuat konten untuk melihat konten seperti apa yang diminta oleh pengikut mereka. Dengan cara ini, pembuat konten dapat menanggapi kebutuhan audiens mereka. (Semut/OL-12)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel 7 Fitur SnackVideo untuk Memaksimalkan Pembuatan Konten Anda

Dari Situs Fikrirasy ID