15 Lagu Tiktok Terbaru Trending di FYP Tahun 2021

Aplikasi Tiktok selalu dinamis. Setiap bulan tren terbaru harus menjadi hit. Dari tarian hingga tantangan hingga latar belakang video. Saya penasaran dengan judul lagu TikTok terbaru yang sedang menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Siapa penyanyi aslinya?

Alih-alih mencari kebingungan, Anda harus merujuk ke daftar di bawah ini. Anda bisa menjumpai lagu-lagu hits yang menggugah rasa penasaran. Jika Anda menemukan judul dan artis, Anda dapat langsung mengunduhnya. Anda juga dapat menggunakan hit ini sebagai backsound video Tiktok.

Daftar Lagu TikTok Viral Terbaru

1. Sampai ke Tulang – Ultimate

terakhir

Banyak orang masih menganggap lagu bahasa Inggris ini adalah lagu artis internasional. Padahal, lagu To Bone yang sedang hangat-hangatnya di TikTok, aslinya ditulis oleh anak-anak Indonesia. Nama artisnya adalah Ultimate. Single ini juga berhasil masuk ke daftar Top Songs Spotify.

Efek pamungkasnya juga sangat unik di dunia maya. Jika Anda banyak menonton video dengan latar belakang Fikrirasy.ID lagu To The Bone, itu bukan masalah besar. Karena slogan Pamungkas lainnya pasti bisa kamu temukan saat berselancar di Tiktok.

Misalnya, video yang diawali dengan kalimat “Ingat saat Pamunkas mengatakannya” mengarah ke adegan mengharukan. Pada umumnya video bertema romantis khas anak muda menggunakan slogan dan super hits ini.

2. Patata – Confuz

Patata-Confuz

Pernahkah Anda melihat video TikTok dengan lagu seperti ‘Ratatatata’? Ada berbagai versi lagu ini, dari bersuara laki-laki hingga perempuan. Ada juga versi hip-hop. Ternyata ini bukan lagu aslimu.

Judul lagunya adalah ‘Patata’ dengan lagu aslinya Confuz. Banyak juga netizen TikTok yang menyebut lagu tersebut ‘Gratata’. Penasaran dari mana asal lagu ini? Ternyata Patata adalah lagu Rusia.

Lagu ini berisi tentang arti cinta yang mendalam sang penyanyi kepada seseorang. Dia menyukai kesempurnaan pacarnya, kesederhanaan, dan percaya bahwa dia bisa membuat penyanyi menjadi orang yang lebih baik. Liriknya begitu romantis.

3. Sepulang sekolah – siang hari

sepulang sekolah - minggu

Korean Wave juga termasuk dalam aplikasi TikTok. Banyak pembuat konten menggunakan lagu-lagu K-pop back-sounding, dan mereka akan menjadi hit besar pada tahun 2021. Salah satunya adalah lagu After School. Lagu aslinya adalah Weekly, girl grup yang debut pada tahun 2020.

Weekly adalah girl grup yang terdiri dari 7 wanita muda. Lagu Mingguan ini menggambarkan irama yang sangat optimis dan kehidupan kampus yang penuh warna. Tidak mengherankan jika lagu-lagu After School menjadi latar banyak cover dance TikTok.

Banyak yang bilang irama lagu ini bikin ketagihan. Video YouTube juga melampaui 70,5 juta tampilan. Mau tahu seperti apa video lagu aslinya, silahkan tonton video musiknya di YouTube.

4. Milikmu – Raiden, Chanyeol, Hai Hai, Changmo

Hormat-Raiden-Chanyeol-Lee-Hi-dan-Changmo

Lagu K-Pop lain yang melanda Tiktok pada tahun 2021. Sebuah beat yang sangat ringan, tapi selalu membuat ketagihan, lagu ini dinyanyikan oleh Hi Hi dan Chanyeol dari EXO. Beberapa artis juga terlibat, termasuk Raiden dan Changmo.

Yours adalah cerita tentang kesepian dan cinta yang masih tersisa dengan mantan. Jadi sebenarnya lagu ini berisi tentang kisah seorang kekasih yang sulit untuk putus. Lagu ini, kolaborasi antara dua artis terbaik Korea, menjadi hit di TikTok.

Banyak yang menjadikan kamu sebagai background video romantis. Ada beberapa orang yang menggunakannya sebagai background untuk video drama Korea. Jadi, lewat lagu romantis ini, suasana K-Pop benar-benar bisa kamu rasakan.

5. Copines – Aya Nakamura

Kopiin - Aya - Nakamura

Penyanyi asli lagu Copines adalah Aya Nakamura. Tapi lagu ini bukan dari Jepang. Tepatnya Copines adalah sebuah lagu dari Perancis. Bahasanya juga ternyata Prancis. Apakah Anda tahu arti asli dari lagu ini?

Copines adalah kata Perancis untuk pacar. Lagu Copines ini muncul di Youtube pada 10 Februari 2021. Empat bulan kemudian, Copines menjadi lagu Tiktok viral terbaru. Arti dari liriknya sendiri berbicara tentang harapan penyanyi untuk kekasih.

Dia mengharapkan yang terbaik dari kekasihnya. Dengan beat yang ringan dan bernuansa hip-hop, lagu ini sering dijadikan backsound dance challenge di TikTok. Lagu ini juga banyak versi remake dari lagu slow hingga dangdut Indonesia.

6. Hidup terus berjalan – BTS

Life-Gos-On-BTS

Hampir semua anak muda sepertinya mengenal BTS. Selain mendunia, banyak lagunya juga populer di Tiktok. Salah satunya adalah lagu Life Goes On yang dirilis pada November 2020. Lagu ini masih banyak digunakan sebagai background video TikTok.

Ada banyak video dance challenge dengan latar belakang lagu ini. Awalnya, Life Goes On Dance Challenge hanya tersedia di Asia. Namun, karena banyaknya penggemar BTS dari luar negeri, dance challenge ini telah menyebar ke seluruh dunia.

Apa arti asli dari lagu Life Goes On? Seperti judulnya, lirik lagu ini sangat dalam. Liriknya mengandung pesan bahwa kita harus kuat dalam hidup. Hidup harus terus berjalan, bahkan dalam keadaan yang paling sulit sekalipun.

Baca Juga:  Fitur, Manfaat, dan Tautan untuk Mengunduh Aplikasi

7. Papi Chulo – Oktavianus Feat Skepta

Papi-Chulo-Octavianus-Feat-Skepta

Ada satu lagu EDM yang saat ini sedang hits di TikTok. Judulnya Poppy Exodus. Judul lagu unik ini dinyanyikan oleh Octavian dan Skepta. Ketukan lagu ini sangat santai dan ada banyak backsound untuk tarian tik tok.

Ini adalah lagu yang menonjol karena rapnya yang santai dan menggunakan bahasa Inggris sebagai liriknya. Banyak kreator TikTok melakukan dance challenge dengan lagu ini. Akhirnya, Papillo telah muncul dalam berbagai versi remake. Dari versi pop hingga dangdut koplo.

8. Rendah – Florida

florida rendah

Lagu-lagu Tiktok terbaru yang trending tahun 2021 sebenarnya sudah ada sejak lama. Lagu berjudul Low adalah oleh rapper terkenal dunia Flo Rida. Lagu EDM ini telah dirilis sejak tahun 2007 silam. Bahkan, pada tahun 2008, lagu Low menjadi soundtrack film Step Up 2 – The Streets.

Sudah lebih dari 10 tahun sejak dirilis, tetapi berkat TikTok, Low kembali menjadi topik hangat. Ada banyak video dance yang menjadi background lagu Low ini. Tantangan menari Lowe telah menyebar ke seluruh dunia. Begitu pula dengan Tiktoker Indonesia yang mengikuti tren ini.

9. Bercinta – SS501

Membuat Kekasih SS501

Jika Anda adalah penggemar K-Drama lama, lagu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Tapi buat kamu yang masih muda mungkin bertanya-tanya kapan lagu berjudul Making a Lover akan dirilis. Padahal, Making Lovers adalah salah satu soundtrack untuk drama fenomenal Boys Over Flowers.

Dengan beat yang santai dan ritme yang upbeat, lagu ini kembali menjadi hits di TikTok. Banyak orang yang menggunakan lagu BBF ini sebagai background video drama Korea. Beberapa menggunakannya sebagai latar belakang tarian. Plus, tarian romantis bersama pasangan.

10. Bunga – Pramudita yang Elegan

Bunga-Bunga-Premier

Lagu Bunga mungkin cukup asing di telinga Anda. Namun, jika ada video TikTok yang diawali dengan kalimat ‘Taric, Semonko’, langsung masuk akal. Kalimat ini diikuti dengan lagu dangdut koplo. Lagu itu sendiri ternyata adalah bunga.

Penyanyi asli Bunga adalah Thomas Arya. Bunga sebenarnya adalah lagu Melayu yang dirilis sejak tahun 2014. Thomas Arya sendiri merupakan penyanyi Malaysia yang juga menyanyikan lagu Like Sahara (2006) dan Ayu (2007).

Namun, lagu Bunga dalam versi dangdut koplo Anggun Pramudita lebih banyak hits di Tiktok. Lagu ini juga digunakan sebagai latar untuk banyak video tarian. Ritme koplo yang adiktif membuat Bunga menjadi lagu Tiktok terbaru yang viral hingga saat ini.

11. Es Krim – BLACKPINK

Es Krim - Blackpink

Ice Cream adalah single dari Blackpink dan Selena Gomez. Dirilis pada tahun 2020, lagu tersebut masih banyak digunakan sebagai background video dance di TikTok. Selain itu, ritme lagunya ringan dengan bagian rap yang ringan. Banyak cover dance muncul di TikTok.

Video dance es krim ini tidak hanya populer di Asia. Banyak pengguna Tiktok di banyak negara membuat cover dance. Ada juga netizen pria yang jago dance cover es krim dengan gaya parodinya.

12. Savage Love – Jason Derulo

Savage-Cinta-Jason-Derulo

Lagu Savage Love oleh Jason Derulo ini menjadi hit di Tiktok. Banyak dance challenge menggunakan lagu ini sebagai background. Selain itu, iramanya sangat ringan dan ceria. Lagu Savage Love ini sangat cocok untuk tarian ringan yang mudah diikuti.

Selain hits dari Tiktok, kamu juga bisa mendapatkan lagu ini di platform lain. Misalnya, Joox atau Spotify. Itu juga ada di tangga lagu Billboard, jadi mudah ditemukan. Jadi seharusnya ada banyak layanan streaming musik dengan database Savage Love ini.

13. Akhir Pekan – Calvin Harris dan SZA

Akhir Pekan-Calvin-Harris-and-SZA

Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh SZA (Gunting). The Weekend kemudian semakin populer setelah DJ Calvin Harris me-remix-nya menjadi versi EDM. Sejak itu, The Weeknd menjadi tantangan backdance sejak 2019.

14. Lagu Apa Saja – Zico

Lagu apa saja

Ternyata Tiktok bukan sekedar aplikasi video challenge. Ada beberapa artis yang sukses dengan strategi pemasaran TikTok. Salah satunya adalah Zico dari boy group Block B. Lagu tersebut adalah Lagu Apa Saja.

Zico dan Hwasa dari MAMAMOO menampilkan semacam dance challenge menggunakan backsound dari lagu baru ini. Alhasil, dance challenge ini telah ditonton lebih dari 4 juta pengguna TikTok. Tantangan tari ini juga tersebar luas di masyarakat global.

15. Menyerah – Natalie Taylor

Menyerah - Natalie - Taylor

Pernahkah Anda melihat video sedih, sulit, dan mengharukan? Salah satu Fikrirasy.ID latar yang familiar adalah lagu berjudul Surrender. Penyanyi aslinya adalah Natalie Taylor. Balada ini menjadi hit di antara TikTokers.

Semua pengguna TikTok banyak menggunakan lagu ini, baik itu saat sedih, berpisah, berjuang, atau menghadapi masalah hidup. Tak heran jika MV Surrender YouTube juga memiliki jumlah views yang sangat tinggi. Lagu tersebut menjadi hits sejak tahun 2020.

Sekarang Anda tidak perlu bertanya-tanya tentang judul-judul lagu TikTok yang trendi. Tentunya siapa pun yang pernah Anda lihat di TikTok ada dalam daftar di atas. Anda mungkin ingin menggunakan salah satu lagu ini untuk latar belakang video Anda.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 15 Lagu Tiktok Terbaru Trending di FYP Tahun 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/lagu-tiktok-terbaru/