Jangan sampai salah memilih mata pisau blender sesuai kebutuhan Anda.

Bilah blender atau blade adalah salah satu komponen terpenting yang disertakan dalam blender bersama dengan generator. Karena memiliki kemampuan untuk memotong bahan makanan hingga halus.

Namun, jangan sampai salah memilih pisau blender karena ada variasi mata pisau pada blender yang dibedakan berdasarkan fungsinya, dan bahan yang digunakan untuk membuat mata pisau juga beragam. Penulis menyarankan untuk memilih pisau yang terbuat dari stainless steel. Karena kuat dan tahan terhadap karat.

Berikut adalah jenis pisau blender yang harus Anda pertimbangkan sebelum memilih.

1. Pemotong Pisau Datar

Pisau datar lebih lembut selain sayuran karena bentuk pisau lurusnya efektif memotong bahan makanan seperti sayuran. Mata pisau ini juga bisa digunakan untuk mengaduk daging giling dan kelebihan lainnya mata pisau ini biasanya bisa dilepas sehingga bisa diasah saat kehilangan ketajamannya.

2. Pemotong pisau gelombang

Pisau pemotong gelombang bergelombang seperti gelombang sebenarnya dirancang untuk memecahkan makanan keras seperti es batu, kacang-kacangan, dll. Meskipun mereka dapat memotong makanan keras, kelemahan dari pisau jenis ini adalah tidak memotong bahan makanan dengan sempurna. .

Dapatkan varian blender terbaik hanya dari Fikrirasy.ID

Harus kita akui bahwa memilih blender untuk kebutuhan Anda tidak semudah yang Anda bayangkan. Memilih mata pisau blender pun perlu pertimbangan, namun jangan takut, karena di Fikrirasy.ID Anda bisa menemukan berbagai varian blender yang sesuai dengan kebutuhan Anda. dalam satu tangan.

Belilah blender sesuai kebutuhan Anda. Radara

(378 kunjungan, 3 kunjungan hari ini)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jangan sampai salah memilih mata pisau blender sesuai kebutuhan Anda.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Cara Memainkan Game Android di PC

Leave a Comment