Kiat untuk memfilter konten Netflix untuk anak-anak dan orang dewasa

  • Share

Banyak konten tersedia di platform Fikrirasy.ID sesuai permintaan Netflix. Namun, tidak semua program cocok untuk ditonton oleh semua anggota keluarga. Menangani atau mengatur fitur profil Netflix Jadilah solusi yang tepat untuk menyaring program mana yang tepat untuk Anda, anak Anda atau anggota keluarga lainnya. Anda dan keluarga tidak hanya akan dengan mudah menemukan acara sesuai usia yang Anda dan keluarga sukai, tetapi Anda juga dapat memiliki banyak akun tanpa repot.

Untuk mengedit profil Anda, lihat panduan berikut.

Satu. Buat profil

  • Untuk menjaga agar daftar pantauan Anda aman dari anggota keluarga atau untuk memastikan rekomendasi Anda tidak bercampur dengan rekomendasi lain, klik “Manajemen ProfilKlik “, lalu “Tambahkan Profil”.
  • Masukkan nama (setiap profil harus memiliki nama yang berbeda) dan tambahkan: Gambar profil Untuk memberikan kesan pribadi. Anda dapat membuat hingga 5 profil untuk setiap akun.
  • Saat pertama kali membuat profil, Anda akan diminta untuk memilih film dan serial favorit. Jangan lewati langkah ini karena jawaban Anda akan membantu Netflix merekomendasikan acara yang sesuai dengan preferensi Anda.
  • Netflix secara otomatis memberikan rekomendasi menonton melalui email kepada pengguna utama atau pembuat akun. Namun, setiap profil bisa mendapatkan tayangan yang direkomendasikan melalui email tersebut selama profil tersebut ada. Pengaturan “Semua Peringkat Usia”. klik Akun, pilih “Profil Saya” lalu klik “Tambahkan Email Profil”.

2. Tambahkan tayangan ke “Daftar Saya”

Anda dapat membuat profil sesuai selera Anda dengan menambahkan film dan serial yang ingin Anda tonton di opsi ‘Daftar Saya’. Fitur ini memungkinkan Anda membuat daftar pribadi dan menyimpan berbagai acara untuk ditonton.

Pilih serial atau film yang Anda inginkan, lalu pilih “Tambahkan ke Daftar Saya” atau klik “+Daftar Saya”. Jika Anda menggunakan komputer, arahkan mouse ke judul film/seri dan klik tanda “+” di sudut kanan atas. Opsi “Daftar Saya” akan muncul pada baris terpisah di akun Anda. Anda juga dapat mengunjungi untuk melihat sekilas. Netflix.com/Daftarku Jika Anda menggunakan komputer.

Baca Juga:  Berikut cara menghitung pajak motor terbaru yang perlu Anda ketahui.

3. sayaBuat profil anak

Saat membuat profil, Anda akan melihat opsi “Anak”. Fitur sederhana ini membantu orang tua membuat profil untuk setiap anak dan dapat secara otomatis merekomendasikan program yang tepat untuk anak mereka.

Area ini akan menjadi halaman utama bagi anak-anak untuk mengakses Netflix. Saat Anda masuk, Anda akan melihat bahwa profil anak memiliki opsi tampilan putih dan berbeda dari profil dewasa gelap.

4. penyesuaian tingkat evaluasi untuk setiap profil

Jika Anda memiliki anak di rumah, baik balita maupun remaja, wajar jika Anda ingin memfilter apa yang bisa Anda akses di Netflix. Jika Anda sudah membuat profil untuk anak Anda, langkah selanjutnya adalah menyesuaikan batas usia untuk setiap profil. Pilih akun Anda, klik “Profil” dan kemudian “Batas Aliran”.

Anda dapat mengatur batas usia untuk setiap profil, dan Netflix akan secara otomatis menyaring acara yang tidak pantas. Film atau serial yang tidak sesuai untuk usia yang disebutkan tidak boleh digunakan. Di “Batas Aliran”, Anda dapat memfilter dengan memasukkan judul tertentu dalam daftar “Batas Judul”. Kami percaya Anda tahu apa yang terbaik untuk keluarga Anda.

5. Setel Kunci Profil

Meskipun Anda telah membuat profil untuk anak Anda dengan konten yang sesuai dengan usianya, Anda mungkin masih khawatir bahwa anak Anda mungkin menggunakan profil Anda dan mengakses konten yang tidak pantas. Untuk mencegah hal ini, Anda dapat mengatur PIN 4 digit untuk setiap profil di akun Anda. Di bawah “Kunci Profil”, klik “Ubah” dan pilih “Memerlukan PIN” dan tetapkan nomor 4 digit sebagai PIN Anda. Di halaman profil Anda, Anda akan melihat bahwa profil Anda memiliki simbol kunci. Siapa pun yang mencoba mengakses harus memasukkan PIN.

Baca Juga:  Cara merawat blender agar awet dan tidak mudah rusak

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kiat untuk memfilter konten Netflix untuk anak-anak dan orang dewasa

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *