Menguji Pesan Sponsor untuk Mempromosikan Telegram, Saluran, dan Bot

Fikrirasy.ID.CO, Jakartatelegram mengumumkan fitur Pesan Bersponsor di platform, alat yang memungkinkan pengguna untuk mempromosikan saluran dan bot mereka. Fitur ini dapat dilihat di saluran publik di Telegram dengan lebih dari 1000 pelanggan dan dibatasi hingga 160 karakter.

Namun, fitur ini saat ini dalam mode uji. Telegram mengatakan bahwa setelah diluncurkan, itu dapat menutupi biaya infrastruktur yang mendasarinya. aplikasi Bagikan pendapatan iklan dengan pengelola saluran tempat pesan bersponsor muncul.

Pendiri dan CEO Telegram Pavel Durov Pesan sponsor dari posting di situs web resmi tidak muncul di daftar obrolan, obrolan pribadi atau grup, dan tidak ada iklan yang muncul di obrolan di Telegram. Pada 19 November 2021, ia mengatakan, “Pesan sponsor hanya akan ditampilkan sesuai dengan topik saluran publik yang ditampilkan.

Durov juga menekankan bahwa privasi pengguna tidak akan terganggu dengan fitur baru ini, dengan menyatakan bahwa data pengguna tidak ditambang atau dianalisis untuk tampilan iklan. “Data pengguna tidak akan digunakan untuk menargetkan iklan,” tambahnya.

Duroff mengatakan, seperti semua yang telah dilakukan sejauh ini, prioritas utama Telegram adalah melindungi data pribadi pengguna. Oleh karena itu, tidak seperti aplikasi lain, platform dengan logo pesawat kertas tidak menggunakan data pribadi Anda untuk menampilkan iklan.

Fitur Pesan Sponsor masih dalam tahap pengujian dan mungkin tidak tersedia untuk semua orang. Setelah aktif dan berjalan, Telegram akan dapat menyeimbangkan biaya dasar peralatan dan pusat data, dan perusahaan berencana untuk berbagi pendapatan dengan pengelola saluran tempat pesan sponsor ditampilkan.

Durov mengklaim bahwa Telegram memiliki lebih banyak iklan daripada saingan utamanya, WhatsApp. “Platform Meta berbagi data pengguna dengan pengiklan, bahkan jika pengiklan tidak langsung menampilkan iklan.”

Baca Juga:  ERM, penetapan tindakan pencegahan untuk mengurangi risiko bisnis

Gadget NDTV | telegram

Baca:
Berikut adalah beberapa tips untuk menghindari ditambahkan ke grup Telegram Anda tanpa izin.

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Menguji Pesan Sponsor untuk Mempromosikan Telegram, Saluran, dan Bot

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment