Cara membatalkan langganan Getcontact Premium gratis dari penagihan otomatis

Cara berhenti berlangganan dari Getcontact Premium Header

Fikrirasy.ID – Berlangganan layanan Getcontact Premium sebenarnya sangat bermanfaat. Namun, jika Anda merasa tidak membutuhkannya, Anda harus membatalkannya secara manual agar tidak ditagih lagi.

Getcontact adalah aplikasi anti-spam yang dapat Anda gunakan untuk mencegah menerima panggilan yang tidak diinginkan, seperti penipuan atau pemasaran produk tertentu.

Sayangnya, beberapa opsi tambahan dalam aplikasi hanya tersedia bagi mereka yang ingin mendaftar Getcontact Premium, yang dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp29.000 per bulan atau Rp235.000 per tahun (tidak termasuk opsi tarif).

Beruntung bagi kami yang penasaran, kami memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai fitur ini secara gratis selama 30 hari pertama sebelum Anda benar-benar mengeluarkan uang untuk mendaftar Getcontact Premium.

Jika Anda ingin membatalkan langganan Getcontact Premium, Anda harus melakukannya secara manual. Kita yang sudah ingin berhenti harus belajar bagaimana melakukan ini.

Cara membatalkan langganan Getcontact Premium

di android

  1. Buka aplikasi Google Play Store di ponsel Anda.
  2. kran air ledeng Foto Profil
    Cara membatalkan langganan Getcontact Premium - 1
  3. Ubah akun Anda menjadi profil yang berlangganan Getcontact Premium
  4. Ketuk menu Pembayaran & Langganan.
    Cara membatalkan langganan Getcontact Premium - 2
  5. pergi ke opsi langganan
    Cara membatalkan langganan Google Play Anda - 3
  6. Pilih aplikasi Berhubungan
  7. kran air ledeng Batalkan Berlangganan

Meskipun proses pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Getcontact atau web, pembatalan biasanya dilakukan melalui layanan Google seperti layanan premium pada aplikasi Android.

Dalam proses yang hampir sama, ketentuan ini juga berlaku untuk pengguna perangkat iOS. Anda dapat membatalkan langganan Getcontact Premium Anda secara langsung melalui Layanan Apple.

di iOS

  1. membuka pengaturan
  2. kran air ledeng nama yang digunakan untuk ID Apple
  3. pilihan menu langganan
  4. opsi tab Berhubungan
  5. klik Batalkan Berlangganan

Bahkan setelah Anda berhasil membatalkan langganan Getcontact Premium, Anda biasanya dapat terus menikmati berbagai jenis dukungan, seperti opsi untuk melihat siapa yang mencari nomor kami, statistik pencarian, atau menggunakan lencana khusus hingga akhir periode sebelumnya.

Baca Juga:  Cara mengaktifkan floating windows di Xiaomi MIUI 12

Misalnya, jika Anda berlangganan Getcontact Premium sebelum 31 Januari, bahkan jika Anda membatalkan setelah 15 Januari, Anda masih memiliki akses ke berbagai fitur hingga tanggal tersebut.

Sayangnya, bagaimanapun, kemungkinan ini tidak berlaku untuk periode berlangganan percobaan atau percobaan. Setelah pembatalan, Anda mungkin tidak dapat mengakses fitur Getcontact Premium.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara membatalkan langganan Getcontact Premium gratis dari penagihan otomatis

Dari Situs Fikrirasy ID