12 Aplikasi Pembuat Logo untuk Pemula di HP dan PC (Mudah!)

Logo dapat dikatakan sebagai salah satu aspek penting yang digunakan untuk merek suatu bisnis, bisnis, tim, komunitas, dll. Jika Anda menginginkan logo yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, mendesain logo Anda sendiri adalah pilihan terbaik.

Bingung cara membuat logo? Siapa Takut. Beberapa aplikasi pembuat logo yang akan kita bahas selanjutnya dapat membantu Anda mengatasi hal tersebut. Anda dapat memilih aplikasi sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan. Android, iPhone atau PC.

Aplikasi pembuat logo keren yang direkomendasikan untuk pemula

Padahal, ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat logo. Namun, tidak semua aplikasi dapat memberikan kemudahan dalam pembuatan logo. Jadi, beberapa aplikasi yang disebutkan adalah rekomendasi kami untuk aplikasi pembuat logo terbaik terutama untuk pemula.

1. Pembuat Logo – Desain dan Buat

Buat desain pembuat logo

Logo Maker, seperti namanya, adalah aplikasi pembuat logo yang dibuat untuk pengguna smartphone Android. Dikembangkan oleh Shopify, aplikasi ini menyediakan antarmuka yang sederhana. Selain itu, aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik untuk membuat logo profesional.

2. Kanvas

kanvas

Anda mungkin pernah mendengar nama aplikasi ini sebelumnya. Ya, Canva adalah salah satu aplikasi desain grafis yang paling populer. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merancang berbagai desain kreatif secara online.

Baca Juga:  Pengeditan foto, transisi, dan filter

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Ada juga versi web. Jadi jika memori ponsel Anda mulai penuh, Anda tidak perlu repot mengunduh aplikasi ini. Canva memiliki serangkaian fitur yang sangat lengkap seperti warna, teks, palet, transparansi, filter, branding, dan banyak lagi.

Logo Maker Plus Desain Grafis Logo

Aplikasi pembuat logo terbaik berikutnya adalah Logo Maker Plus. Aplikasi ini dikembangkan oleh Logopit dan cenderung lebih fleksibel untuk berbagai kebutuhan. Jadi, selain membuat logo, Anda juga bisa mendesain sampul majalah, header di Twitter, dan thumbnail di YouTube.

Logo Maker Plus juga memiliki keunggulan dalam mendukung berbagai format gambar. Jangan khawatir, aplikasi ini mudah dipelajari. Antarmuka yang ramah pengguna memudahkan siapa saja untuk membuat logo.

4. Lab Piksel

laboratorium piksel

Jika Anda menggunakan smartphone Android dan ingin membuat logo, Anda harus menggunakan aplikasi bernama PixelLab. Aplikasi ini berfokus pada kombinasi teks dan foto yang dapat disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, termasuk pembuatan logo.

Bahkan, aplikasi ini juga menawarkan pilihan template yang bisa Anda gunakan untuk membuat logo Anda. Dari segi fitur, aplikasi PixelLab ini sangat lengkap fiturnya. Ini memiliki fitur stiker, teks, menggambar, mengimpor, berbagi, dan mengedit foto.

5. Desain Evo – Pembuat Logo

Desain-Evo-Logo-Pembuat

Design Evo – Logo Maker adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat logo dengan mudah, cepat dan menarik. Dibuat oleh Pearl Mountain Technology, aplikasi ini menampilkan ribuan template logo. Kemudian Anda juga akan menemukan banyak alat untuk membantu Anda dalam membuat logo Anda.

Hal yang hebat tentang aplikasi ini adalah gratis untuk digunakan. Setelah proses pembuatan logo selesai, Anda dapat mengekspor desain logo yang dihasilkan sebagai file berformat JPG, PNG dan PNG dengan latar belakang transparan.

Baca Juga:  Berikut cara menghitung pajak motor terbaru yang perlu Anda ketahui.

Logo-Esport-Maker-Buat-Gaming-Logo

Jika Anda ingin membuat logo untuk tim esports Anda, pilihan aplikasi terbaik adalah Logo Esport Maker. Seperti namanya, aplikasi ini menawarkan banyak template logo umum untuk tim esports.

Tidak hanya dapat Anda gunakan untuk membuat logo, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menemukan ide slogan dan nama tim esports yang cocok. Tentunya tools yang disediakan oleh aplikasi ini sangat serbaguna dan dapat membantu Anda dalam proses pembuatan logo profesional.

7. InstaLogo – Pembuat Logo

InstaLogo - Logo - Kreator

Instalogo tidak terlalu menarik untuk digunakan sebagai alat desain logo untuk bisnis dan bisnis Anda. Selain logo, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuat poster, brosur, spanduk, dan lainnya. Intinya, aplikasi ini mendukung pembuatan media sponsor untuk bisnis Anda.

8. Pembuat Logo dan Pembuat Logo

pembuat logo pembuat logo

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pemula yang ingin membuat desain logo yang kreatif. Pembuat logo dan pembuat logo menawarkan berbagai fitur yang mudah digunakan. Aplikasi ini juga menyediakan banyak template logo yang siap diedit dan dikustomisasi.

Ini juga memiliki seperangkat alat yang kaya untuk membantu Anda membuat logo yang terlihat profesional dan layak dijual. Dan lebih dari 100 font dan fitur pewarnaan. Setelah pembuatan logo selesai, Anda dapat mengekspor desain Anda ke berbagai file digital.

9. Pembuat Logo 2020

Pembuat Logo - 2020

Jika Anda ingin membuat berbagai macam logo untuk logo bisnis, brand, komunitas, dll, aplikasi bernama Logo Maker 2020 ini bisa menjadi pilihan Anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh Splendid App Maker dan menyediakan lebih dari 5000 template yang dapat diedit.

10. Pembuat Logo – Pembuat Logo, Generator & Desain

Logo-Pembuat-Logo-Creator-Generator-Desain

Aplikasi pembuat logo yang direkomendasikan, berikut ini adalah Logo Maker – Logo Creator, Generator & Design. Dapat dikatakan bahwa aplikasi yang dikembangkan oleh Iris Studio and Services ini memiliki tampilan menu yang mirip dengan Adobe Photoshop.

Baca Juga:  Apakah Anda ingin mencoba Shopee Express? Berikut cara mudahnya!

Aplikasi ini memiliki banyak ilustrasi, latar belakang, warna dan tekstur yang dapat Anda gunakan untuk mendesain logo Anda. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga menyediakan berbagai alat edit foto dan teks profesional.

Logo AAA

Jika beberapa aplikasi di atas dibuat untuk smartphone, logo AAA adalah aplikasi untuk membuat logo yang dirancang untuk pengguna PC dan laptop. Aplikasi ini memiliki banyak template logo yang menarik, terutama karena digunakan untuk membuat logo.

Tidak seperti aplikasi desain lainnya, Anda tidak perlu menggambar elemen secara manual untuk disertakan dalam logo Anda. Ada banyak gambar yang bisa kamu pilih dan edit agar sesuai dengan logo yang kamu buat nantinya.

12. Contoh Logo

contoh logo

LogoYes adalah aplikasi pembuat logo profesional yang digunakan pada platform Windows. Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan fitur logo kustom yang dapat Anda ubah secara bebas. Ukuran logo juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, dengan tetap menjaga kualitas.

Ada banyak template logo menarik yang telah diubah dan didesain ulang. Meskipun banyak digunakan oleh para ahli, bahkan pemula tidak akan kesulitan menggunakannya berkat antarmuka yang familiar dan sederhana.

Bahkan jika Anda masih pemula dalam membuat desain logo, beberapa aplikasi pembuat logo di atas akan membantu Anda membuat logo yang unik dan profesional. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih aplikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 12 Aplikasi Pembuat Logo untuk Pemula di HP dan PC (Mudah!)

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/aplikasi-pembuat-logo/