12 Aplikasi Edit Video untuk Instagram (Tanpa Watermark)

Saat ini Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan. Anda dapat berbagi konten foto dan video melalui Instagram. Namun, ada batasan waktu dan rasio aspek yang perlu dipertimbangkan sebelum membagikan video di Instagram.

karena itu. Berikut 12 aplikasi edit video Android gratis untuk Instagram yang dapat membantu Anda menyesuaikan video yang Anda unggah ke platform Instagram. Untuk itu simak informasinya berikut ini.

12 Aplikasi Pengeditan Video Android untuk Instagram

Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya ada banyak aplikasi edit video Android yang bisa Anda coba. Namun, tidak semua aplikasi gratis dan tanpa watermark. Tetapi dengan 12 aplikasi pengeditan video Android yang tercantum di bawah ini, masalah Anda akan segera teratasi.

1. Namanya Philmo

saya bilang filmo

Jika Anda sering menjadi editor video, Anda mungkin akrab dengan aplikasi bernama Filmora. Nah, kini aplikasi tersebut sudah tersedia di Android dengan nama FilmoraGo. Tidak jauh dari versi desktop, FilmoraGo menawarkan banyak fitur menarik.

Selain tidak memiliki watermark, Anda dapat dengan mudah melakukan berbagai teknik editing video seperti cropping dan cropping. Anda juga dapat mengubah rasio aspek video yang Anda edit menjadi 1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk YouTube.

2. Editor video cepat

editor video cepat

Apakah Anda mencari aplikasi pengeditan video Android yang mudah, gratis, dan bebas tanda air? Cukup pilih editor video cepat. Cukup pilih gambar atau video dari Galeri, Facebook, atau GoPro untuk membuat video menyenangkan hanya dengan beberapa sentuhan.

Anda juga dapat menambahkan teks dan filter ke video Anda agar lebih menarik. Anda dapat menggabungkan hingga 75 foto dan video dalam satu editor video.

3. Pertunjukan video

tayangan video

Orang yang sedang belajar mengedit video menggunakan perangkat Android dapat memilih aplikasi VideoShow. Konsep all-in-one membuat pengeditan video menjadi mudah berkat semua fitur yang tersedia.

Dalam aplikasi ini Anda akan menemukan lebih dari 50 tema yang menyenangkan dan menarik. Ada juga ratusan musik yang bagus untuk digunakan sebagai latar belakang. Anda juga dapat menambahkan teks, filter hingga stiker untuk membuat video Anda lebih menarik.

4. Editor Video PowerDirector

PowerDirector-Video-Editor

PowerDirect Video Editor adalah salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk orang yang belajar mengedit video. Aplikasi ini dapat menawarkan banyak efek gratis yang sangat menarik untuk dicoba.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan garis waktu, musik latar, dan lainnya. Selain itu, Anda juga dapat mengatur tingkat kecerahan video, memotong bagian video dan menggabungkan beberapa video menjadi satu smartphone Android.

5. Yucut

yucut

Berikutnya dalam daftar 12 aplikasi pengeditan video untuk Android adalah YouCut. Dengan lebih dari 10 juta unduhan di Google Playstore, aplikasi ini membuat pengeditan video Anda lebih mudah.

Selain gratis dan bebas watermark, fitur menarik dari aplikasi ini adalah dapat memperkecil ukuran file video tanpa mengurangi kualitas. Oleh karena itu, kapasitas memori HP tidak berkurang secara signifikan karena ukuran video yang dihasilkan kecil.

6. Membalikkan Film FX

FX Film Terbalik

Seperti namanya, Reverse Movie FX adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membalikkan atau membalikkan sebuah video. Aplikasi ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan trik yang dapat membuat video Anda lebih menarik.

Baca Juga:  15 Aplikasi Download Lagu Terbaru (Billboard) Gratis 2022

Kecanggihan aplikasi ini telah dibuktikan dengan lebih dari 50 juta unduhan di Google Playstore. Tidak perlu khawatir karena Reverse Movie FX gratis digunakan tanpa watermark.

7. Editor Video Glitch

kesalahan-video-editor

Editor Video Glitch memungkinkan Anda untuk menambahkan semua jenis efek menarik untuk membuat video Anda terlihat berbeda. Seperti namanya, fitur hebat dari aplikasi ini adalah menambahkan efek glitter atau glitch ke latar belakang video Anda.

Namun, seperti aplikasi editor video lainnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memotong dan menautkan video. Bahkan, Anda juga dapat menemukan kemampuan untuk mengubah video sesuai keinginan Anda.

8. manik-manik trim

hiasan manik

VidTrim hadir dengan fitur pengeditan video dasar seperti menggabungkan, memangkas, menambahkan efek video, menangkap bingkai, transcoding, dan mengekstrak audio. Setelah mengedit video, Anda dapat membagikannya langsung ke berbagai platform termasuk Instagram.

Di antara banyak fitur aplikasi VidTrim yang disebutkan di atas, salah satu yang menarik untuk dicoba adalah mengekstrak audio. Jadi, jika Anda memiliki video musik dan hanya ingin menyimpan file audio, Anda dapat menggunakan aplikasi ini.

9. Suka

Suka

Like bisa dikatakan salah satu aplikasi edit video terpopuler. Karena Anda bisa mendapatkan suka secara gratis. Ini juga sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan berbagai efek menarik dan varian stiker yang unik. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat video sinkronisasi bibir dari lagu Anda. Bukankah itu sangat menarik?

10. Toko Video

toko video

Keuntungan terbesar dari nama Videoshop adalah mudah digunakan dan ukurannya sangat ringan. Jadi Anda tidak perlu khawatir aplikasi ini akan membebani kinerja perangkat Anda secara keseluruhan.

Namun, aplikasi ini masih menawarkan banyak fitur yang biasa ditemukan di aplikasi editor video lainnya. Beberapa fitur ini termasuk animasi, efek Fikrirasy.ID, gerakan lambat, dan banyak lagi. Tidak perlu khawatir dengan aplikasi ini karena tidak ada tanda air untuk mengedit video.

11. Funimate

Funimate

Funimate memungkinkan Anda membuat video sederhana dari momen yang sudah tersimpan di memori perangkat Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih dari 15 filter untuk membuat video tanpa repot.

Dalam aplikasi yang satu ini kamu bisa menemukan berbagai macam efek yang bisa membuat video kamu terlihat lebih menarik dan berbeda. Funimate telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Playstore.

12. Pembuat Film Pro

pembuat film profesional

Sama seperti aplikasi editor video lainnya, Anda akan menemukan beberapa fitur dasar seperti memotong, memotong, mengatur ulang konten, dan menyetel fokus. Jadi Anda dapat menyesuaikan video Anda sebelum diunggah ke platform media sosial seperti Instagram.

Film Maker Pro juga menyediakan banyak efek video. Anda juga dapat mendesain filter khusus. Anda juga bisa menambahkan musik sebagai background dengan aplikasi yang satu ini.

Dengan 12 aplikasi edit video Android yang dijelaskan di atas, tidak perlu bingung jika Anda mengalami masalah dalam mengunggah video ke Instagram. Pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan Anda.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 12 Aplikasi Edit Video untuk Instagram (Tanpa Watermark)

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/aplikasi-edit-video/