Apakah smartphone Anda jatuh ke dalam air? lakukan segera

Smartphone Merupakan perangkat yang selalu Anda bawa karena menawarkan kepraktisan dan keserbagunaan untuk menunjang aktivitas Anda. Sebagai pengguna, kami juga Smartphone Selalu lakukan yang terbaik. Tapi hal buruk bisa terjadi kapan saja, seperti tanpa sengaja menjatuhkannya ke air. Jangan panik atau terlalu khawatir, selalu pertimbangkan tips ini. Smartphone menabrak atau jatuh ke dalam air

Keluarkan ponsel cerdas Anda dari air segera

Langkah pertama yang perlu Anda ambil adalah, tentu saja, untuk menghapusnya. Smartphone dari perendaman. 1 detik itu berharga, jangan lepaskan Smartphone Jika Anda tidak merendamnya terlalu lama, komponen internal bisa lebih cepat rusak. Semakin cepat Anda mengeluarkannya dari air, semakin besar kemungkinannya. Smartphone Apa yang bisa dihemat juga akan bertambah.

Matikan smartphone Anda segera

Matikan daya segera setelah berhasil dikeluarkan dari air. Smartphone Cukup tekan dan tahan tombol daya selama beberapa detik. Smartphone Versi yang lebih baru biasanya dilengkapi dengan fitur yang mati secara otomatis ketika dicelupkan ke dalam air, tetapi jika tidak mati secara otomatis, segera lakukan langkah ini sebelum terlambat. Saat daya dimatikan, ini berfungsi untuk mencegah arus hubung singkat ke komponen. Smartphone.

Keluarkan baterai, kartu memori, dan kartu SIM

jika Smartphone Jika Anda memiliki baterai internal atau terintegrasi, Anda dapat melewati langkah ini. Di samping itu Smartphone Dengan baterai dilepas – baterai harus dipasang untuk memastikan tidak ada lagi daya di dalamnya. Smartphone. Anda juga harus melepas semua komponen yang berpotensi menyumbat saluran air, seperti kartu memori dan kartu SIM. Sebelum melakukannya, tentu saja, seperti aksesori kasus Juga, jika masih terpasang, Anda harus menghapusnya terlebih dahulu.

Jika ponsel cerdas Anda masih tidak mau hidup

semua komponen Smartphone Coba nyalakan kembali. Jika berhasil dinyalakan, periksa apakah semua fungsi masih berfungsi normal. Fitur yang seharusnya berfungsi dengan baik nanti Smartphone penangkapan sinyal, kamera, pembicara, MIC, aplikasi penting yang mendukung aktivitas. tapi jika Smartphone Masih tidak menyala? Bawa segera ke Planet Gadget Care untuk penanganan lebih lanjut. Planet Gadget Care berlokasi di Jalan Teuku Umar No. 6 Denpasar Bali adalah tempat pelayanan. Smartphone Dijamin dengan biaya termurah, Anda bisa menunggu. Smartphone Bagian yang rusak akibat tenggelam akan diperbaiki oleh teknisi ahli. menjamin Smartphone Ini akan kembali ke fungsi normal seperti baru. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Planet Gadget Care di WhatsApp 0819-844-444.

Leave a Comment