Cara Memahami dan Mengaktifkan Perlindungan yang Disempurnakan Chrome – Tips Komputer Terbaru

Ancaman di web menjadi semakin Fikrirasy.ID. Ada banyak alat yang dapat membantu Anda mengamankan akun Anda. Namun, alat ini tidak 100% sempurna dan terkadang kredensial Anda dapat diretas atau bocor. Tidak mengherankan jika pengelola kata sandi dan alat lain memiliki pemeriksa pelanggaran keamanan bawaan untuk memerangi ancaman ini secara efektif.

Apa itu Perlindungan yang Disempurnakan Chrome?

Perlindungan Google Chrome yang ditingkatkan adalah fitur keamanan pencarian yang sangat meningkatkan keamanan web dari unduhan dan situs web berbahaya.

Masuk ke Chrome dan aplikasi Google lain yang Anda gunakan memberi Anda perlindungan ekstra berdasarkan serangan terhadap Akun Google Anda dan ancaman yang Anda hadapi di web.

Selain itu, jika Anda menggunakan ekstensi Chrome untuk menyempurnakan pengalaman browser atau meningkatkan produktivitas, Perlindungan yang Disempurnakan memungkinkan Anda memilih ekstensi yang lebih aman sebelum memasangnya di perangkat Anda.

Perlindungan yang disempurnakan berbeda dari perlindungan standar Chrome, yang hanya memberikan peringatan tentang situs, ekstensi, dan unduhan yang berpotensi berbahaya. Perlindungan standar juga memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin diberi tahu tentang pelanggaran sandi atau mengirim informasi tambahan ke Google untuk meningkatkan keamanan di web.

Secara khusus, perlindungan yang ditingkatkan memungkinkan:

  • Menampilkan dialog yang memberi tahu Anda apakah ekstensi tersebut tepercaya atau tidak. Ekstensi tepercaya adalah ekstensi yang dibuat oleh pengembang yang mengikuti kebijakan Program Pengembang Toko Web Chrome.
  • Ini memprediksi dan memberi tahu Anda tentang situasi berbahaya sebelum terjadi.
  • Ini dapat digunakan untuk meningkatkan keamanan Chrome dan aplikasi Google lainnya yang masuk.
  • Memberi tahu Anda saat kredensial login Anda terekspos sebagai pelanggaran data.
  • Ini memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap file berbahaya yang Anda unduh dari web. Perlindungan yang ditingkatkan dengan metadata untuk file
  • Memeriksa file yang berpotensi mencurigakan dan memperingatkannya.
  • Kirim informasi tambahan tentang aktivitas Anda ke Google.
Baca Juga:  Cara menyembunyikan obrolan WhatsApp tanpa aplikasi tambahan

Cara mengaktifkan perlindungan yang ditingkatkan di Chrome

Perlindungan yang disempurnakan tersedia di Chrome pada seluler dan desktop. berikut langkah-langkahnya

  • Buka browser Chrome Anda dan pilih Lainnya.
  • Pilih Pengaturan.
  • Di bagian Privasi & Keamanan, pilih Keamanan.
  • Selanjutnya, pilih Perlindungan yang Ditingkatkan.

Melindungi perangkat Anda dari ancaman Keamanan dan privasi menjadi perhatian utama dalam hal browser web.

Perlindungan Google yang ditingkatkan dan fitur keamanan lainnya semakin memperkuat Chrome terhadap malware, phishing, dan serangan cyber lainnya. Fitur ini membantu mencegah penyalahgunaan dan membuat penjelajahan web lebih aman.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Memahami dan Mengaktifkan Perlindungan yang Disempurnakan Chrome – Tips Komputer Terbaru

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment