Upacara Pengibaran Bendera Nasional Hari Guru Nasional 2021, Keputusan Menteri Nadiem.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Merayakan Hari Guru Nasional 2021 sebagai acara peringatan. Hal itu berdasarkan keputusan yang dikeluarkan dan diedarkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim pada 19 November 2021.

Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 25 November setiap tahun sesuai dengan ketentuan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 tentang Hari Jadi PGRI yang juga merupakan Hari Guru Nasional. Upacara bendera akan dilakukan oleh Kemendikbud pada pukul 08.00 WIB.

“Upacara Peringatan Hari Guru 2021 akan dilaksanakan tanpa mengurangi makna, semangat dan kekhidmatan pertemuan tatap muka sesuai dengan aturan kesehatan pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19.” Selasa, 23 November 2021 Dikutip dari website Kemendikbud.

Seluruh pusat, daerah, satuan pendidikan, dan kantor perwakilan Republik Indonesia di luar negeri dalam Zona PPKM (Penegakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Tingkat 1 dan 2 dapat menyelenggarakan acara bendera serupa. Namun, PPKM kelas 3 dan 4 tidak berlaku.

Kepada mereka yang diminta menahan diri untuk tidak menggelar acara tersebut, “Channel YouTube Kemendikbud RI dan channel TV pendidikan siaran langsung ke rumah/tempat tinggalnya.”

Menteri Nadiem telah menetapkan tema utama Perayaan Hari Guru Nasional 2021: Mengangkat Hati dan Memulihkan Pendidikan. Pada logo yang dipilih kali ini, gambar yang biasanya melambangkan virus Corona 19 lebih dominan, dan menggambarkan orang-orang yang sedang bergerak dengan penuh semangat.

Baca juga:
Nadiem, Tiga Dosa Sistem Pendidikan Nasional, Intoleransi Pertama


Baca Juga:  Top 3 Techno News Hari Ini: WhatsApp Web Bisa Buat Stiker Kustom, Realme

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Upacara Pengibaran Bendera Nasional Hari Guru Nasional 2021, Keputusan Menteri Nadiem.

Dari Situs Fikrirasy ID