Unair Rekrut Relawan Uji Klinik Vaksin Merah Putih, Khofifah Siap Daftar

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Universitas Airlangga mengakui telah menerima sejumlah besar pendaftaran sukarelawan untuk uji klinis vaksin merah putihnya. Tim peneliti di kampus ini sudah berada di sana dua minggu sebelum pengiriman benih vaksin ke PT Biotis Pharmaceuticals Indonesia. Perusahaan farmasi memproduksi vaksin dalam Fikrirasy.ID terbatas untuk uji klinis.

Uji klinis tiga fase diperlukan untuk memastikan keamanan, imunogenisitas, dan kemanjuran kandidat vaksin yang dihasilkan. Unair menargetkan untuk memulai semuanya segera setelah mendapat izin dari BPOM pada awal Desember tahun ini.

“Pendaftaran uji klinis fase 3 yang membutuhkan banyak relawan masih dalam proses. Penyaringan Untuk menentukan mana yang memenuhi persyaratan,” kata Rektor Unair, M Nasih, Selasa, 23 November 2021.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa merupakan salah satu yang telah menyatakan kesiapannya menjadi relawan pertama uji klinis Vaksin Merah Putih Unair. Namun, Khofifah sudah divaksinasi dengan dosis penuh sebelumnya. Vaksin Unair pemacu atau penguat antibodi.

“Tetapi jika syarat uji klinisnya adalah yang baru pertama kali divaksinasi atau belum pernah divaksinasi sebelumnya, maka dibutuhkan relawan lain,” ujarnya. Berita.Uniair.

Bagi yang ingin mendaftar sebagai relawan Vaksin Merah Putih, Unair telah menyiapkan nomor kontak berikut untuk informasi lebih lanjut. 082232457512 (garis lintang Frayogi).

Menurut Khofifah, Pemda Jatim Kami telah menyiapkan dek observasi khusus di Rumah Sakit. Soetomo Surabaya dapat dijadikan sebagai tempat uji klinis. Ia juga mengatakan, sejauh ini cukup banyak orang yang mendaftar sebagai sukarelawan dalam uji klinis.

“Kami juga bagian dari percepatan pelaksanaan uji klinis. Vaksin Merah Putih Langkah pertama, kedua dan ketiga,” kata Khofifah.

Baca juga:
Pengujian untuk menantang kandidat vaksin COVID-19 pada antibodi ayam akan diadakan pada tahun 2022


selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Unair Rekrut Relawan Uji Klinik Vaksin Merah Putih, Khofifah Siap Daftar

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment