Tidak dimainkan oleh RRQ, daftar hitam internasional mengakui kinerja Xin yang tidak stabil

Fikrirasy.ID – Blacklist International menjadi mimpi buruk bagi RRQ Hoshi setelah sukses memulangkan tim Indonesia dari M3 World Championship. RRQ Hoshi berkomentar setelah tampil tanpa Xin, pelatih Blacklist International.

Untuk pertandingan melawan Blacklist International, RRQ Hoshi tampil tanpa bantuan Goldlaner Xin. Posisi Xin telah digantikan oleh Goldlaner lain, Skylar.

Dalam wawancara dengan pers setelah pertandingan panas, pelatih Blacklist International mengungkapkan pendapatnya tentang RRQ Hoshi yang tidak memainkan Xin.

Menurut manajer Blacklist International Bon Chan, alasan RRQ Hoshi menggantikan Xin mungkin karena penampilannya yang tidak terlalu cerah di pertandingan terakhirnya melawan ONIC PH.

Baca juga:
Kairi menjadi gila, kekuatan PH ONIC memindahkan RRQ Hoshi ke braket bawah M3

Meski demikian, Bon Chan mengakui bahwa kehadiran Xin di roster RRQ Hoshi memang berdampak besar bagi tim. Selain itu, ia yakin Skylar akan memberinya permainan yang lebih baik, menurut pelatih RRQ Hoshi, Acil.

Daftar Hitam Internasional.  (Munton)
Daftar Hitam Internasional. (Munton)

Tidak apa-apa untuk mengganti Xin dengan Skylar. Melihat performa Xin di pertandingan terakhir, dia cukup tidak stabil meski berdampak besar pada pertandingan. Saya pikir itu keputusan tim. Mereka menggunakan Skylar karena Skylar membuat kemajuan.‘ kata Bon Chan.

Sementara itu, OHMYVENUS merasa kasihan dengan keputusan RRQ Hoshi untuk menggantikan Xin dengan Skylar. Menurutnya, Skylar belum memiliki banyak pengalaman bermain bersama tim di berbagai turnamen.

Menurut OHMYVENUS, RRQ Hoshi melakukan yang terbaik melawan Blacklist International. Tapi dia dan timnya masih lebih baik dari tim Indonesia.

RRQ Hoshi.  (Permainan Munton)
RRQ Hoshi. (Permainan Munton)

Entah apa masalahnya di pertandingan melawan RRQ Hoshi. Skylar tidak banyak bermain dengan tim di turnamen. Tapi mereka melakukan yang terbaik,‘ jelas OHMYVENUS.

Baca Juga:  5 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa oleh Hayao Miyazaki

Baca juga:
Hasil M3 Mobile Legends Hari Ini: Blacklist Maju ke Semifinal Kedua Sub-bracket

Memulangkan RRQ Hoshi, perwakilan Indonesia dari Blacklist International, untuk melaju ke babak final. Aku tidak bercanda. Tim dari Filipina cukup percaya diri untuk memenangkan Kejuaraan Dunia M3.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tidak dimainkan oleh RRQ, daftar hitam internasional mengakui kinerja Xin yang tidak stabil

Dari Situs Fikrirasy ID