Antonio Conte membuka kemungkinan Christian Eriksen kembali ke Tottenham

Antonio Conte membuka kemungkinan Christian Eriksen kembali ke Tottenham
Manajer Inter Milan Antonio Conte. FOTO: REUTERS / Alessandro Garopalo

Antonio Conte membuka peluang bagi Christian Eriksen untuk kembali memperkuat Tottenham Hotspur. Pemain Denmark itu telah mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan pada Desember 2021.

Terkait hal itu, Conte memberikan kesempatan kepada Eriksen untuk berlatih bersama tim. Selain itu, Eriksen saat ini tidak memiliki klub.

“Senang melihat Eriksen menendang bola di lapangan,” kata Conte tentang rekaman yang dilatih Eriksen di klub Swiss Chiasso, menurut Reuters. bicara olahraga.

"Apa yang terjadi musim panas lalu tidak baik. Dan sekarang melihatnya siap bermain sepak bola lagi adalah kabar baik. Selalu buka pintu untuk Eriksen." Dia menambahkan.

Antonio Conte membuka pintu untuk kembalinya Christian Eriksen ke Tottenham
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen menerima instruksi dari Antonio Conte menjelang debutnya di Coppa Italia. Foto: AFP/Miguel Medina

Eriksen adalah anggota Tottenham pada musim 2013/14. Saat itu, ia memainkan peran penting di lini tengah. bunga bakung. Tottenham telah mencetak 69 gol dan memberikan 90 assist dalam 305 pertandingan.

Sementara itu, Eriksen dan Conte bekerja sama untuk Inter musim lalu. Ia menjadi bagian dari skuat Inter yang meraih Scudetto untuk ke-19 kalinya.

Namun, Eriksen memiliki pengalaman mengerikan di Euro 2020. Eriksen ambruk di tengah lapangan saat membela Denmark melawan Finlandia. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu dinyatakan gagal jantung oleh tim dokter.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Antonio Conte membuka kemungkinan Christian Eriksen kembali ke Tottenham

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Luhut melompat maju menjadi salah satu dari 5 eksportir seafood top dunia dengan cita-cita menjadi Indonesia