Tencent Games bergabung dengan divisi game Xiaomi

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Sebuah laporan yang dirilis awal pekan ini mengungkapkan bahwa raksasa China Tencent Games akan mengakuisisi Divisi Gaming Black Shark Xiaomi. Kedua perusahaan tersebut disebut-sebut telah menandatangani kontrak senilai 3 miliar yuan atau hampir Rp 7 triliun untuk akuisisi tersebut.

Rincian akuisisi belum dirilis oleh kedua belah pihak. Namun jika benar, berarti Tencent akhirnya akan masuk ke segmen ponsel gaming dengan menghadirkan hardware sendiri dan menawarkannya.

Sebelumnya, Tencent hanya sebatas bekerja sama dengan Black Shark, seperti beberapa produsen smartphone, antara lain Asus dari ROG Phone dan Nubia dari seri Red Magic.

Dengan Black Shark, Tencent memiliki peluang untuk mengembangkan bisnisnya di luar China, karena sektor game Xiaomi telah merambah banyak pasar besar di beberapa negara.

GSM Arena

Baca lebih lajut:
Pengembang PUBG menuduh Garena melakukan plagiarisme dan menuntut Apple dan Google


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tencent Games bergabung dengan divisi game Xiaomi

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Daftar Harga Paket Internet Axis​Januari 2022