OPPO meluncurkan Watch Free dengan fungsi OSleep

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Sebelum peluncuran produk, dari Indonesia memamerkan OPPO Watch Free baru di acara pra-peluncuran seri Reno7 pada hari Kamis, 24 Februari 2022.

“Perangkat OPPO Reno7 seri 5G akan diluncurkan pada 2 Maret 2022. Di sana kami juga akan memperkenalkan perangkat Reno7 dan perangkat IoT baru. tonton gratis“, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

beberapa fitur Oppo Jam Tangan Gratis Diperkenalkan dengan OSleep, yang memantau dan menganalisis tidur Anda secara lebih profesional, komprehensif, dan dipersonalisasi. Fitur ini dapat secara efektif mendeteksi masalah tidur dan menyarankan waktu tidur yang tepat. Hal ini juga terus menerus mengukur tingkat oksigen dalam darah.

Baterai berkapasitas 230mAh diklaim mampu bertahan hingga 14 hari penggunaan biasa. Watch Free juga dilengkapi pengisian cepat VOOC Flash Charge. Menurut OPPO, pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari hanya dengan mengisi daya selama 5 menit.

Selain itu, ada 100 mode olahraga untuk dipilih dan penyimpanan 128MB. Warna yang tersedia adalah hitam dan vanilla. Berat totalnya adalah 32.6g. Ukuran layar 1,64 inci dengan layar Amoled.

Peluncuran produk terbaru OPPO dapat dilihat secara online pada tanggal 2 Maret 2022 pukul 19.00 WIB melalui media sosial resmi OPPO Indonesia (baik halaman Facebook, Instagram dan YouTube).

Baca:
Apakah Oppo A76 memiliki teknologi Supervooc dan ekspansi ROM?

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Baca Juga:  25 Desember 2021 Periksa kode penukaran Genshin Impact dan lengkapi metode klaim.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel OPPO meluncurkan Watch Free dengan fungsi OSleep

Dari Situs Fikrirasy ID