Mengapa burung beo bisa dilatih berbicara seperti manusia?

Fikrirasy.ID.CO, Jakartaburung beo Karena sifat bawaan mereka, mereka dapat meniru Fikrirasy.ID manusia. Kemampuan burung beo untuk mempelajari Fikrirasy.ID memungkinkan spesies ini untuk meniru Fikrirasy.ID yang didengarnya. Burung beo dapat belajar vokal karena mereka memiliki bagian otak yang oleh para ilmuwan disebut mereka sistem lagu (sistem yang berfungsi untuk mendengar Fikrirasy.ID), sebuah studi oleh Erick Jarvis, seorang ahli neurobiologi pembelajaran vokal di Duke University, diterbitkan dalam jurnal ilmiah benang satu.

Jarvis dan timnya mempelajari dua lapisan otak yang: sistem lagu, itu inti (inti) dan cangkang luar (array luar). lantai inti Ini sama seperti burung yang bisa dilatih dengan Fikrirasy.ID. Namun, bagian cangkang luar Ia dapat meniru Fikrirasy.ID secara detail, seperti yang hanya dimiliki spesies burung beo.

Burung beo hanya meniru Fikrirasy.ID. Tetapi burung beo yang meniru ucapan manusia tidak berarti ia mengerti artinya.

Burung beo adalah sifat bawaan yang menyukai kemampuan untuk meniru Fikrirasy.ID karena mereka mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Burung beo yang hidup di alam liar menggunakan keterampilan vokal untuk berkomunikasi dengan kawanannya untuk adaptasi.

Secara khusus, Irene Pepperberg, seorang ilmuwan yang mempelajari kognisi burung beo, melihat kemampuan beradaptasi yang sama ketika berinteraksi dengan manusia. Burung beo memperhatikan ucapan manusia dan kemudian menirunya.

Seperti yang dikutip Pepperberg dari situs National Audubon Society, “Burung beo akan mencoba menyesuaikan diri dengan situasi seolah-olah manusia adalah bagian dari kawanan.”

Naupal Ridwan Ali

Baca juga: Seperti burung beo, bebek di Australia dapat menirukan suaranya.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mengapa burung beo bisa dilatih berbicara seperti manusia?

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Peluncuran Honor Magic V, Ponsel Lipat Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 1