Seperti apa Final Fantasy 6 Pixel Remaster yang akan dirilis tahun depan.

Fikrirasy.ID – Final Fantasy 6 Pixel Remaster dikonfirmasi untuk rilis pada Q1 2022. Fans dapat melihat screenshot dari versi Remastered melalui akun Twitter resmi Final Fantasy.

Dengan musim liburan yang akan segera tiba, kami pikir ini saat yang tepat untuk berbagi dengan Anda urutan pembukaan Final Fantasy 6 Pixel Remaster.“, tulis akun Twitter Final Fantasy (@FinalFantasy).

Kami juga membagikan screenshot dari game Final Fantasy 6 Pixel Remaster yang masih dalam pengembangan.

Square Enix telah mengkonfirmasi bahwa Final Fantasy 6 Pixel Remaster siap untuk rilis Februari 2022. Tangkapan layar yang beredar adalah dari pembukaan Final Fantasy 6.

Baca juga:
5 game terbaik untuk dimainkan bersama keluarga saat liburan

Sekelompok kecil mesin Magitech berjalan dengan susah payah melewati salju menuju sebuah desa di pegunungan. Fans yang melakukan pre-order melalui halaman resmi Steam akan mendapatkan soundtrack dan wallpaper khusus.

Final Fantasy 6 Pixel Remaster.  (Indonesia)
Final Fantasy 6 Pixel Remaster. (Indonesia)

Versi remaster ini mengklaim membuat game lebih hidup dengan grafis dan audio baru. Mereka juga menjaga efek grafis retro ke cerita abadi dari yang sebelumnya.

Square Enix mengaku butuh waktu cukup lama untuk mengembangkan Final Fantasy 6 Pixel Remaster.

Untuk memberi Anda pengalaman terbaik, kami telah memberi Anda waktu yang diperlukan untuk menerapkan polesan akhir saat menyelesaikan pengembangan game.‘ demikian bunyi caption yang ditulis Square Enix.

Sebuah trailer untuk Final Fantasy 6 Pixel Remaster diharapkan awal tahun depan. Pada saat itu, penggemar akan mengetahui efek dan fitur baru apa yang akan ditambahkan ke dalam game.

Baca juga:
Game RPG unik yang membawa Kuntilanak ke Pocong, Ghostlore



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Seperti apa Final Fantasy 6 Pixel Remaster yang akan dirilis tahun depan.

Baca Juga:  Pelanggaran data pasien RS, debat RUU PDP perlu dipercepat

Dari Situs Fikrirasy ID