RRQ Hoshi Siap Bertemu ONIC PH, Menjungkirbalikkan TODAK Dengan Braket Bawah M3

Fikrirasy.ID – Itu menjadi ajang pertemuan tim Indonesia RRQ Hoshi melawan tim Malaysia TODAK pada Minggu, 12 Desember 2021 di leg kedua babak playoff hari kedua. Dalam laga ini, RRQ Hoshi menunjukkan ketangguhannya untuk menumbangkan tim Malaysia.

Dengan dimulainya game pertama, TODAK memberikan kesempatan besar bagi Albert untuk menggunakan Ling andalannya. Menggunakan hero utama mereka, Albert dan Ling bermain sangat agresif dan mendapatkan banyak kill.

Sebaliknya, RRQ Hoshi justru harus kehilangan target setelah TODAK menjungkirbalikkan tiga turret King’s Team. Triple kill yang dihasilkan sebagai double kill membuat RRQ Hoshi unggul, dan tim Indonesia berhasil mencetak poin di game pertama dengan bantuan first lord.

Setelah game kedua, TODAK dan RRQ Hoshi bermain dengan sabar. Perang apik RRQ Hoshi juga dibalas oleh tim Malaysia yang menampilkan permainan apik.

Baca juga:
Hasil M3 Mobile Legends: RRQ Menangkan Grup D Dan Alberttt Menjadi Savage

Cikugais bersama Wanwan harus diakui sebagai mimpi buruk bagi RRQ Hoshi. Meski demikian, Albert dan kawan-kawan meraih poin dengan sangat mulus di game kedua usai tumbang.

Game 1 RRQ Hoshi vs TODAK.  (MPL Indonesia)
Game 1 RRQ Hoshi vs TODAK. (MPL Indonesia)

Memasuki game ketiga, TODAK kembali merilis Ling untuk digunakan Albert. Membawa Ling, Aldous dan Paquito, RRQ Hoshi bermain mematikan dan agresif.

Baca Juga:  Seorang perwakilan dari EVOS Esports menanggapi kasus Shannon Wong.

Sayangnya, game RRQ Hoshi ini harus dihentikan setelah TODAK melakukan comeback yang epik. Setelah tersingkir, tim Malaysia mencuri poin di game ketiga.

Membuka game keempatnya, TODAK membuat kejutan dengan Miya. Draf unik yang dibawakan tim Malaysia ini sukses menyalip RRQ Hoshi sejak awal. Permainan apik TODAK akhirnya bisa ditangani dengan baik oleh RRQ Hoshi.

Game 1 RRQ Hoshi vs TODAK.  (MPL Indonesia)
Game 4 RRQ Hoshi vs TODAK. (MPL Indonesia)

Kemenangan di game keempat yang dimainkan dengan apik pun langsung diklaim oleh Xin dan kawan-kawan. Dengan kemenangan ini, RRQ Hoshi sangat mantap di upper bracket untuk menyongsong ONIC PH nantinya.

Baca juga:
Game over dalam 11 menit, RRQ Hoshi mengalahkan GX Squad untuk mencetak 2 poin



Terimakasih Ya sudah membaca artikel RRQ Hoshi Siap Bertemu ONIC PH, Menjungkirbalikkan TODAK Dengan Braket Bawah M3

Dari Situs Fikrirasy ID