Jangkrik jantan mengeluarkan Fikrirasy.ID untuk melindungi wilayahnya.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Lonceng kriket membuat Fikrirasy.ID untuk menunjukkan kehadiran mereka. Mengutip Mental Floss, jangkrik mengeluarkan Fikrirasy.ID untuk berkomunikasi.

Jangkrik jantan berkicau untuk menarik perhatian betina. Jangkrik betina tertarik dengan sausnya Fikrirasy.ID Terbaik dikutip dari Kidadl. Saat dipasangkan, jangkrik jantan mengeluarkan Fikrirasy.ID untuk melindungi wilayahnya.

Karena Fikrirasy.ID jangkrik yang begitu unik, maka di antara karya-karya yang dihasilkan di industri Fikrirasy.ID banyak sekali karya-karya yang mengekspresikan suasana suatu tempat dengan latar Fikrirasy.ID serangga.

sayap depan (Tegmina) Jangkrik jantan memiliki permukaan yang tidak rata atau bergelombang. Sayap depan jangkrik mengeluarkan Fikrirasy.ID ketika mereka bergesekan satu sama lain. Pada sayap depan, jaringan seperti gigi saling bersentuhan, menyebabkan getaran.

Ada organ di sisi jangkrik, yang membuat Fikrirasy.ID jangkrik lebih keras. perut (timbal). Ini akan menciptakan getaran yang menghasilkan Fikrirasy.ID.

Naomi A. Nugraheny

Baca: Yang membuat jangkrik unik bukan hanya suaranya, tapi juga sumber proteinnya.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jangkrik jantan mengeluarkan Fikrirasy.ID untuk melindungi wilayahnya.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Oppo Reno7 5G New Year Edition memiliki Tahun Macan Udara.