Sony meluncurkan penutup PS5 berwarna-warni untuk menggantikan warna putih default

Fikrirasy.ID – Sony telah merilis lima cover baru PS5 atau PlayStation 5, yang terdiri dari Midnight Black, Cosmic Red, Nova Pink, Starlight Blue dan Galactic Purple. Aksesori ini memungkinkan Anda untuk mengubah warna penutup putih yang sebelumnya Anda gunakan di PS5.

mengutip poligon, Selasa (14/12/2021), aksesori ini bisa dipasang di PS5 dengan sangat mudah. Pengguna hanya perlu melepas penutup putih default dan menggantinya dengan yang baru.

PS VR Isabelle Tomatis, Direktur Senior Esports, Peripherals Marketing and Licensing di Sony Interactive Entertainment, mengatakan sampul tersebut tersedia untuk varian PS5 dalam format kaset atau digital. Meski begitu, Anda tidak bisa langsung menggunakan setiap cover dalam dua varian berbeda.

Selain cover PS5, Sony juga meluncurkan controller PS5 DualSense dalam warna baru seperti Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple. Ketiga warna baru ini melengkapi koleksi kami sebelumnya, Cosmic Red dan Midnight Black.

Baca juga:
PlayStation Store, diskon besar hingga akhir November 2021

Konon, pengontrol PS5 DualSense memiliki total enam warna, bersama dengan warna putih yang dirilis oleh Sony.

Cover atau cover PS5 ini bisa didapatkan dari Sony seharga 54,99 dollar AS atau sekitar Rp. Dijual 787.000. Sedangkan pengontrol DualSense warna baru, dibanderol dengan harga US$74,99 atau Rp. Dijual 1jt aja.

Cover PS5 dalam warna Midnight Black dan Cosmic Red akan tersedia mulai Januari 2022 di toko retail di AS, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Austria, Spanyol, Portugal, Italia, Australia, Selandia Baru, Jepang, dan China. , Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, dan Filipina.

Cover PS5 dalam varian warna Nova Pink, Galactic Purple dan Starlight Blue dirilis pada paruh pertama tahun 2022 di negara-negara tersebut. Sony juga akan meluncurkannya ke pasar global mulai Januari 2022 dengan warna baru untuk kontroler DualSense PS5.

Baca Juga:  5 langkah untuk menghemat baterai ponsel dalam mode tethering hotspot

Baca juga:
Rayakan ulang tahun pertama Anda. Ini adalah game PlayStation 5 yang paling banyak dimainkan.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sony meluncurkan penutup PS5 berwarna-warni untuk menggantikan warna putih default

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment