Qiscus Robolabs Buat Chatbot Anda Sendiri Tanpa Coding

Fikrirasy.ID.CO, JakartaciumanPeluncuran Qiscus Robolabs, perusahaan teknologi yang menyediakan platform obrolan multi-saluran untuk bisnis, memudahkan pembuatan chatbot Anda sendiri. Chatbot ini otomatis terintegrasi dengan akun Qiscus Multichannel Chat Anda tanpa ada tindakan apapun. pengkodean, tapi itu hanya tergantung pada Excel.

bot obrolan perangkat lunak sehingga perusahaan atau pelaku bisnis dapat memberikan banyak jawaban mengobrol otomatis dari pelanggan. Dengan chatbots, tidak ada batasan waktu respons, sehingga konsumen tidak perlu menunggu selama jam kerja untuk menerima respons. Anda juga dapat menggunakan chatbots untuk mempersonalisasi pesan Anda kepada pelanggan Anda.

Survei CIO Gartner 2019 mengidentifikasi chatbots sebagai aplikasi bertenaga AI terkemuka yang digunakan di perusahaan. Minat pelanggan dalam mengadopsi chatbot dan teknologi telah meningkat lebih dari 160% dibandingkan tahun sebelumnya. Pandemi COVID-19 (pandemi global) tampaknya menjadi pemicu peningkatan tersebut.

“Keberadaan chatbots menguntungkan pelaku bisnis sekaligus konsumen,” kata Evan Purnama, Qiscus CTO, dalam keterangan tertulis yang dibagikan pada Rabu, 15 Desember 2021.

Selain mampu meningkatkan Proses Keterlibatan Pelanggan, chatbots yang dia sebutkan juga bisa menekan biaya operasional sebuah perusahaan. Selain itu, chatbots dapat secara efisien menyediakan waktu dan tenaga yang dibutuhkan bisnis.

Dilihat dari besarnya dampak chatbots terhadap proses bisnis, Qiscus meluncurkan layanan Qiscus Robolabs. Tujuannya adalah untuk memudahkan perusahaan bisnis membuat chatbot sendiri yang terintegrasi secara otomatis dengan akun Qiscus Multichannel Chat Anda. “Kemampuan Qiscus Robolabs memungkinkan bisnis untuk meningkatkan kinerja bisnis,” kata Evan.

Tidak seperti layanan chatbot pada umumnya, Qiscus Robolabs memiliki fungsi template bot yang dapat digunakan oleh para pebisnis dengan mudah. Fitur ini diklaim mampu mengelola chatbot dengan logika dan analitik bawaan.mengunggah pada mengajukan Tersedia di Excel dan dasbor multi-saluran tanpa perlu tindakan pengkodean dan pemrograman lainnya.

Baca Juga:  Pengertian, Jenis, Komponen, Kelebihan, Contoh

“Artinya, tanpa harus pengkodean dan pemrograman lainnya membuatnya semudah membangun chatbot untuk bisnis. lembar kerja ke Excel.”

Qiscus Robolabs juga dapat melatih bot Anda untuk merespons konteks percakapan yang tidak pantas melalui fitur bot pelatihannya. pengkodean rumit. Fitur lain seperti Handover Agent, integrasi dengan webhook eksternal dan analytics oleh Qiscus Robolab. Semua itu dapat menunjang kebutuhan bisnis Anda, terutama dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas customer service (CS).

Baca lebih lajut:
Sejuta perangkat lunak pertama yang diketahui dalam game Minecraft sangat berisiko.


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Qiscus Robolabs Buat Chatbot Anda Sendiri Tanpa Coding

Dari Situs Fikrirasy ID