Pria Selandia Baru divaksinasi COVID-19 10 kali sehari

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Seorang pria dari Selandia Baru dicap ‘sangat egois’ setelah mengonsumsi hingga 10 dosis. Vaksin covid-19 Per hari. Kabarnya, pria yang tidak disebutkan namanya itu mengunjungi beberapa pusat imunisasi yang masih dalam penyelidikan.

Menurut laporan, pria itu mengklaim bahwa dia tidak menerima uang karena dia telah merencanakan atas nama orang lain. vaksin. Pria itu juga dituduh menerima uang dari seseorang yang mencoba memalsukan catatan imunisasi untuk memberikan kebebasan kepada orang lain untuk melakukan berbagai kegiatan.

manajer program antivirus dan pembebasan Astrid Koornneef, pasien Covid-19 Selandia Baru, menjelaskan bahwa Kementerian Kesehatan Selandia Baru menangani masalah ini dengan serius. “Kami sangat prihatin dengan situasi ini dan bekerja sama dengan otoritas terkait untuk menyelidikinya,” katanya kepada Stuff New Zealand, Sabtu 11 Desember 2021.

Koornneef melanjutkan dengan mengatakan bahwa mencuri identitas orang lain dan mencari pengobatan adalah berbahaya. Ini menempatkan mereka yang divaksinasi dengan kedok identitas dan mereka yang muncul di catatan kesehatan tanpa divaksinasi berada dalam risiko.

Keadaan insiden itu tidak diungkapkan, tetapi pria itu menyarankan agar dia pergi ke rumah sakit sesegera mungkin dan menjalani pemeriksaan.

Helen Petousis-Harris, seorang ahli vaksin di Universitas Auckland di Selandia Baru, mengatakan sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi pada seseorang yang mendapat 10 vaksin sehari karena penelitian tersebut tidak membahas penggunaan dosis berlebihan seperti itu.

Petousis-Harris mengatakan pria itu akan merasakan beberapa efek samping selama satu atau dua hari karena tubuhnya mengembangkan respons imun terhadap beberapa vaksin. “Ini sangat egois,” katanya.

Sementara itu, Graham Le Gros, direktur Institut Malaghan dan profesor imunologi, mengatakan langkah itu berisiko. “Anda tidak bisa hanya mendapatkan 10 tembakan dan mati,” katanya.

Baca Juga:  Top 3 Techno News Hari Ini: Vaksinasi Penunggang Virus Sulawesi Selatan, Whirlpool NTT

Menurut Le Gros, orang yang divaksinasi atas nama orang lain tidak membuat diri mereka lebih aman. “Mereka jelas bodoh dengan membantu orang yang seharusnya aman,” katanya.

Barang Selandia Baru | India Ekspres | orang dalam bisnis

Untuk membaca:
Indonesia mengklaim Covid-19 bukan hanya karena vaksinasi

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pria Selandia Baru divaksinasi COVID-19 10 kali sehari

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment