Prediksi Persiraja Banda Aceh Vs PSM Makassar di Liga 1 Pekan 17 Senin Ini

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – bersaing Persiraja Banda Aceh v PSM Makassar Pertandingan tersebut akan digelar pada Senin, 13 Desember 2021, Pekan 17 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga ini akan disiarkan langsung mulai pukul 20:30 WIB. indonesia asia.

kinerja baru-baru ini

Kedua tim akan berusaha Fikrirasy.ID. Serangkaian hasil buruk menghalanginya untuk berlaga di papan atas.

Persiraja Banda Aceh Itu masih di bagian bawah. Tim yang hanya meraih satu kemenangan dari 16 pertandingan unggul 10 poin dari tim di zona aman dengan hanya 5 poin. Seminggu sebelumnya, Tira Persikabo mencukur 0-5.

PSM Makassar belum pernah menang dalam 5 laga terakhirnya. Tim Juku Eja berada di urutan ke-12 dengan 19 poin dan kalah 0-3 dari Persija Jakarta.

Catatan konferensi

Dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim, PSM Makassar menang 3 kali dan Persiraja menang 1 kali. Keduanya terakhir bertemu di Ligue 1 pada 2013. PSM Makassar menang 3-0 di kandang dan 1-0 di markas Persiraja.

Barisan yang diharapkan

Persiraja Banda Aceh: Aj Bayu Putra; Mohammad Rifaldi, Muhammad Hamdan, Iftiqar Rizal, Subhan Fajri, Vanja Markovic, Defri Rizki, Shori Murata, Redi Rusmawan, Ramadhan, Supriyadi.
Pelatih: Akhyar Ilyas.

PSM Makassar: Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rahman; Sutanto Tan, Muhammad Arfan, Wiljan Pluim; Ilham Udin, Anko Jansen, dan Jacob Sayuri.
Pelatih: Syamsuddin Batola.

Prediksi Hasil Persiraja Vs PSM Makassar

Tidak ada tim yang terbaik. tapi kondisi PSM Makassar Ada baiknya memberi mereka keuntungan yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan ini.

Antara liga baru Indonesia

Baca Selengkapnya: Jadwal Live Soccer Hari Ini

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Baca Juga:  Wakil Presiden DPRD Sulsel Dirikan Penggilingan Padi di Sidrap



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Prediksi Persiraja Banda Aceh Vs PSM Makassar di Liga 1 Pekan 17 Senin Ini

Dari Situs Fikrirasy ID