Snackseries mengklaim telah menonton 50 juta pemirsa dalam dua minggu

Fikrirasy.ID – Konten SnackSeries, serial pendek berdurasi 60 detik oleh SnackVideo, dilaporkan telah mencapai 50 juta penayangan hanya dalam waktu dua minggu.

Yugo mengatakan dalam sebuah diskusi online: “Sejak pertama kali kami menayangkan SnackSeries ini pada tanggal 3 Desember, video kami atau SnackSeries ini telah dilihat oleh lebih dari 50 juta penonton. Sungguh menakjubkan bagi kami. Dan hanya saja orang-orang benar-benar menyukainya,” kata Yugo dalam diskusi online. Itu menunjukkan salah satu indikatornya,” ujarnya. , Kamis (23 Desember 2021).

Yugo juga mengatakan pihak-pihak tersebut menyadari bahwa banyak penonton mereka berasal dari berbagai kelompok umur. Jadi Yugo memantau semua konten yang disiarkan di SnackVideo dan SnackSeries dan membuatnya aman untuk ditonton semua orang.

“Kami tahu kami adalah platform berbagi video, dan kami ingin memastikan bahwa kami adalah platform yang aman untuk semua orang, semua orang,” jelas Yugo.

Baca juga:
SnackVideo Mengumumkan Konten Seri Pendek, SnackSeries

“Jadi kita share video pendek, jadi tentunya kita punya tim moderasi untuk memantau video mana yang ada. Kita lihat video mana yang tayang di SnackVideo,” kata Yugo.

SnackVideo adalah platform sosial yang berfokus pada berbagi video pendek yang memberi pengguna kesempatan untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka dengan membuat dan membagikannya.

SnackVideo kini juga menampilkan serial short original melalui program bernama SnackSeries. Serial pendek berdurasi 60 detik yang diproduksi bekerja sama dengan pembuat konten dan Studio Antelope, akan menampilkan berbagai genre seperti drama, komedi, dan romansa. [Antara]



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Snackseries mengklaim telah menonton 50 juta pemirsa dalam dua minggu

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Top 3 Techno News Hari Ini: Aplikasi Beasiswa Fulbright, Xiaomi 12