PNS Palu Juara MPL Speed ​​Chess di President’s Cup Esports 2021

Fikrirasy.ID – Pemain catur atau esports Leo Lucki Prasetyo meraih gelar Speed ​​Chess Tournament dengan mengalahkan lawannya Kosasi di Grand Final Presidential Esports Cup (PPE) 2021 di Nusa Dua, Bali.

Pada Sabtu malam (18 Desember 2021) di Nusa Dua, Leo Lucki meraih gelar MPL Master Speed ​​Chess. Ini juga melampaui lebih dari 40.000 pemain nasional untuk berpartisipasi dalam turnamen game mobile catur pertama dan terbesar di Indonesia.

Fakta bahwa Leo yang berusia 25 tahun bekerja sebagai pegawai negeri sipil di kediamannya di Palu sebagai Master Speed ​​Chess MPL menunjukkan bahwa talenta esports baru dapat datang dari segala usia dan latar belakang dan wilayah, katanya. Timnas Indonesia MPL Ridzki Syahputera di Nusa Dua, Minggu (19/12/2021).

Di babak Grand Final, Leo mengalahkan lawannya Kosashi dalam pertandingan di babak ketiga. Berkat kemenangan ini, ia menerima total hadiah uang sebesar Rp. 200 juta dari Rp. Saya bisa membawa pulang 100 juta.

Baca juga:
Jockey, Erico dan Aura Kini Juara Mobile Legends President’s Cup Lebih Awal

Keikutsertaan MPL di PPE tahun ini mengulang prestasi tahun lalu, saat MPL sukses menyelenggarakan turnamen dart buah dan menjadi casual game pertama yang berlaga di Piala Presiden.

Meskipun upacara pembukaan, kompetisi ini menarik lebih dari 50.000 peserta dari seluruh Indonesia. [Antara]

Baca Juga:  Tidak dimainkan oleh RRQ, daftar hitam internasional mengakui kinerja Xin yang tidak stabil



Terimakasih Ya sudah membaca artikel PNS Palu Juara MPL Speed ​​Chess di President’s Cup Esports 2021

Dari Situs Fikrirasy ID