ONIC adalah tim yang kuat

Fikrirasy.ID – Tim RRQ Hoshi mengamankan tempat di upper bracket M3 World Championship. Sayangnya, rekan Indonesia kami ONIC harus puas dengan sub braket. Meski begitu, kapten RRQ Hoshi, Vyn, yakin tim yellow hedgehog akan tampil garang.

Dalam wawancara dengan media usai laga RRQ Hoshi di penyisihan grup M3 World Championship, Vyn menjawab sejumlah pertanyaan menarik seputar sesama wakil Indonesia ONIC.

Diakui oleh Vyn, dia yakin ONIC adalah tim yang kuat. Vyn juga meminta para penggemar untuk mengantisipasi performa terbaik ONIC di lower bracket nanti.

Sejujurnya saya percaya ONIC adalah tim yang kuat. Kita lihat saja apa yang akan dilakukan ONIC‘ kata Bean.

Baca juga:
Berbicara tentang kegagalan ONIC ID untuk kurung siku M3, ONIC PH: kami sangat terkejut.

Berbicara soal pertandingan ONIC melawan Team SMG di lower bracket M3 World Championship nanti, Vyn sangat percaya diri dan mengatakan tidak mungkin tim Yellow Hedgehog kalah dari Team SMG.

ID ONIC di Kejuaraan Dunia M3.  (MPL Indonesia)
ID ONIC di Kejuaraan Dunia M3. (MPL Indonesia)

Sepertinya agak mustahil bagi ONIC untuk kalah dari Team SMG. Saya yakin ONIC bisa mengalahkan Tim SMG.“ucap Bean dengan percaya diri.

Adapun persiapan RRQ Hoshi untuk playoff Kejuaraan Dunia M3, Vyn mengatakan timnya akan beristirahat dan menunggu strategi khusus yang akan dibuat manajer Acil nanti.

Berbeda dengan RRQ Hoshi yang berada di puncak, ONIC harus memulai perjalanan panjang di bawah M3 World Championship. Nantinya, RRQ Hoshi akan menghadapi BTK dan ONIC akan menghadapi Team SMG.

Baca juga:
Gilas Keyd Stars Brazil, ONIC PH Pegang Tiket Top Bracket M3 MLBB



Terimakasih Ya sudah membaca artikel ONIC adalah tim yang kuat

Baca Juga:  Omicor Covid-19 Baru Afrika Selatan Masuk Kekhawatiran, Apa Kata Pakar FKUI?

Dari Situs Fikrirasy ID