Berbicara tentang pelatih Acil dan James, RRQ Xin mengungkapkan perbedaan ini.

Fikrirasy.ID – Dalam siaran langsung di NIMO TV, pentolan RRQ Hoshi Xin mengungkapkan perbandingan antara pelatihnya dan mantan pelatih RRQ Hoshi: Acil dan James. Xin menyadari bahwa keduanya memiliki perbedaan yang sangat mencolok.

Dia berada di RRQ Hoshi cukup lama, sebelum Xin berlatih bersama James dari MPL season 5 hingga MPL season 7. Bersama James, Xin dan RRQ Hoshi telah memenangkan berbagai gelar bergengsi seperti MPL Season 5 dan MPL Season 6.

Sayangnya setelah pengunduran diri James, posisi RRQ Hoshi sebagai manajer digantikan oleh Acil yang memutuskan kembali ke tim dari Genflix Aerowolf. Berbeda dengan James, Acil belum membawa trofi ke tim Raja.

Sebagai tanggapan, Shin mengungkapkan perbandingan antara James dan Acile di siaran langsung Nemo TV. Menurut Xin, James adalah tipe pelatih yang memiliki bakat bermain Mobile Legends.

Baca juga:
NASA berhasil meluncurkan Teleskop Luar Angkasa James Webb

Pengalamannya sebagai pemain memungkinkan James untuk berbagi dengan para pemainnya. Tidak jarang, tetapi dengan nilai bagus, James bergabung dengan push rank bersama RRQ Hoshi. Di sisi lain, menurut Shin, Asyl adalah tipe manajer yang fokus pada strategi tim.

RRQ asil.  (Munton)
RRQ asil. (Munton)

Pelatih adalah orang-orang seperti itu. Satu-satunya pelatih yang bermain bagus adalah James. James, mantan pemain Mobile Legends, ingin GG ikut push rank juga. Jika Asyl menghargai strategi“Tuhan menjelaskan.

Setelah membela RRQ Hoshi selama tiga musim, James memutuskan untuk keluar dari tim dan bergabung dengan Tim SMG di Malaysia. Dengan tim ini, James mampu membawa SaSa dan kawan-kawan juara MPL Malaysia.

Acil dikritik habis-habisan oleh fans di M3 World Championship setelah gagal membawa kemenangan bagi Xin dan kawan-kawan di turnamen Mobile Legends kelas dunia.

Baca Juga:  Fitur iPhone SE 2022 dan Prediksi Rendering Segera Hadir

Baca juga:
Coach Ican Rilis Video Lirik Lagu Sampai Nanti



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berbicara tentang pelatih Acil dan James, RRQ Xin mengungkapkan perbedaan ini.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment