Ulasan Redmi Note 7 setelah satu bulan penggunaan

Follow juga akun Instagram Fikrirasy.ID untuk update gadget yang sedang direview atau akan direview. 🙂

Xiaomi selalu dapat membuat hype setiap kali merilis produk baru! Redmi Note 7, seri pertama Redmi yang menjadi sub-brand independen dari Xiaomi, tampaknya mengulang kesuksesan Redmi Note 5 yang menjadi ponsel paling direkomendasikan oleh YouTuber teknologi Indonesia tahun lalu.

Seperti biasa, setelah launching di negara asal China, mungkin belum akan resmi dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Bagi pecinta gadget yang kurang awet seperti saya, disinilah garansi distributor berfungsi sebagai penghilang dahaga.

Nah, dari segi desain, seri Redmi Note 7 tidak lagi mengikuti tradisi seri Note sebelumnya dengan penutup belakang berbahan metal dan kini memiliki banyak keunggulan, seperti beralih ke Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang. Ini sedikit mirip dengan Xiaomi Mi 8 Lite. Layarnya juga mulai meninggalkan model wide notch digantikan model dot drop notch yang akan menjadi standar baru desain notch ponsel Xiaomi tahun ini.

Ia juga menawarkan jack audio, blaster inframerah, slot micro-SD untuk konektivitas penuh, dan ada juga koneksi USB Tipe C untuk menggantikan micro USB yang sudah tua. Baterai 4000mAh juga cukup besar untuk bertahan lebih lama untuk penggunaan media sosial dan bermain game sepanjang hari. Karena Snapdragon 660 yang dibenamkan ke dalam ponsel ini sebagai dapur pacu, terasa empuk.

Penasaran apa saja keunggulan lain dari Xiaomi Redmi Note 7? Apakah ada kerugian? Apa hasil dari MIUI Camera Photos dan Google Camera Mode? Simak di channel YouTube Nubig Jet, oke!

Tautan (Buka aplikasi YouTube secara langsung):
Redmi Note 7 Ulasan: http://bit.ly/2uc80DK
Tes Game Redmi Note 7: http://bit.ly/2Y3MQoM
Membuka kotak dan langsung: http://bit.ly/2uc2oJG

Baca Juga:  Desain yang stylish, fungsi kesehatan yang sempurna

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ulasan Redmi Note 7 setelah satu bulan penggunaan

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment