Chaeyoung Lee fromis_9 Terluka – Pembatasan Aktivitas

Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Chaeyoung Lee dari girl group fromis_9 tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa kegiatannya di masa depan karena cedera. Lee Chae-young dari fromis_9 untuk sementara dilarang melakukan aktivitas grup karena cedera baru-baru ini.

Pada tanggal 29 Oktober, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Chae-young Lee menderita cedera kaki dan aktivitasnya akan dibatasi untuk sementara waktu.

Chaeyoung Lee fromis_9 cedera
Sumber: soompi.com

Di masa depan, kami akan menyertakan lebih banyak kegiatan dengan anggota fromis9 lainnya. Ini termasuk kegiatan amal dari girl group bernama ‘WE ALL ARE ONE’. Untuk konser amal COVID-19 yang dijadwalkan pada hari Minggu.

Mari kita doakan kesembuhan Chaeyoung Lee dan berpartisipasi dalam kegiatan grup fromis9 seperti sebelumnya. Kami berharap setelah Lee Chae-young pulih dari cederanya, dia dapat kembali ke kehidupan sehari-harinya yang biasa sesegera mungkin. Dan kami akan dapat melanjutkan semangat kegiatan super kuat untuk anggota fromis9 lainnya di masa depan juga. Berikut adalah pengumuman resmi dari Pledis Entertainment sendiri.

Agensi, Lee Chae-young fromis_9 memutuskan untuk duduk setelah cedera

Halo,

Ini Pledis Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang jadwal Lee Chae-young dari fromis 9.

Pada hari Jumat, 29 Oktober, Lee Chae-young dirawat di rumah sakit terdekat karena sakit kaki. Setelah pemeriksaan, staf medis tidak akan mengganggu kehidupan sehari-hari Anda. Dia menderita ligamen robek di pergelangan kakinya dan harus menahan diri dari gerakan berat untuk sementara waktu.

Berdasarkan pendapat dari departemen medis, kami telah memutuskan untuk meminimalkan pergerakan Chaeyoung Lee dalam kegiatan fromis9 untuk jadwal LIVE 21:00 V hari Jumat ini.. Pada 29 Oktober, dia akan duduk dan berpartisipasi. NSSelain itu, pertunjukan duduk akan diadakan untuk acara ‘WE ALL ARE ONE 2021 K-POP’ terkait Corona 19 pada pukul 18:00 pada hari Minggu, 31 Oktober. Mohon mengertilah.

Kami akan terus memantau pemulihan Lee Chae-young. Sementara itu, keikutsertaannya dalam berbagai kegiatan ke depan direncanakan dengan matang.

Perusahaan kami mengutamakan kesehatan artis. Dan tolong biarkan Lee Chae-young fokus pada perawatan dan pemulihan.

Terima kasih.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Chaeyoung Lee fromis_9 Terluka – Pembatasan Aktivitas

Baca Juga:  10 idola yang debut di bawah usia 17 tahun

Dari Situs Fikrirasy ID