Ulasan Mini Logitech MX Keys

Untuk membuat keyboard portabel, beberapa vendor telah menggunakan desain lipat. Namun, rata-rata produk keyboard wireless dengan desain foldable ini kurang kokoh dalam kualitas desain dan kurang nyaman pada tombolnya. Sekarang, mengikuti tren keyboard dengan tombol lebih sedikit, berbagai produsen menerapkan desain ringkas yang pas di tas Anda.

Salah satunya adalah Logitech. Setelah peluncuran kompak K380, Logitech merilis MX Keys Mini. Ini adalah versi mini dari Logitech MX Keys, keyboard ukuran penuh dengan tombol arah panah dan keypad numerik. Jadi ukuran tombol Mini MX Keys masih sama dengan MX Keys, tetapi dengan tombol yang lebih sedikit, keyboard lebih kecil dan lebih mudah dibawa.

Desain Mini Kunci Logitech MX

Logitech MX Keys Mini hadir dalam desain yang mewah. Keyboard diposisikan lebih tinggi dari atas untuk memberikan sudut pengetikan yang optimal.

Nuansa semua tombol keyboard Keras Ini merespon dengan baik ke jari Anda saat ditekan. Tombol-tombolnya juga jauh lebih dalam saat ditekan daripada kebanyakan keyboard laptop, membuatnya lebih nyaman untuk sesi mengetik yang lama. Pengujian menunjukkan bahwa Anda juga dapat mengetik dengan sangat cepat dengan keyboard ini, meskipun jarak antar tombol sangat kecil.

Ada berbagai tombol Tombol pintasTermasuk emotikon untuk memudahkan: mengobrol. Sayangnya, beberapa fitur shortcut ini tidak tersedia di semua perangkat.

Koneksi mini kunci MX

Proses pairingnya juga sangat mudah. Tekan tombol 1, 2, atau 3 hingga lampu indikator berkedip dan Bluetooth atau dongle Ini adalah default yang dapat diinstal di komputer Anda. Anda juga dapat beralih di antara perangkat yang terhubung dengan menekan tombol Berikutnya di sebelah tombol Esc.

Untuk informasi lebih lanjut, MX Keys Mini tersedia untuk gadget dengan OS Android, iOS, Windows dan MacOS. Anda dapat terhubung ke 3 perangkat sekaligus tanpa harus memasangkannya lagi. Misalnya, setelah koneksi Bluetooth ponsel Anda aktif, MX Keys Mini dapat langsung terhubung jika sudah dipasangkan dengan ponsel sebelumnya.

Di sini Anda dapat dengan mudah mengisi baterai melalui port USB Type-C. Sayangnya, port ini hanya untuk pengisian daya dan tidak dapat digunakan untuk menyambungkan keyboard ke port USB di komputer.

Dengan lampu latar, baterai dikatakan bertahan hingga 10 hari. Saat backlight tidak menyala, baterai lebih awet dan bisa bertahan hingga 5 bulan. Lampu latar keyboard dapat disesuaikan hingga 6 level. Ada juga sensor yang mendeteksi ketika jari Anda mendekati tombol dan secara otomatis mengaktifkan lampu latar. Fitur ini berguna bagi pengguna yang suka mengetik di ruangan gelap.

kesimpulan

Dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan, Logitech MX Keys Mini dilengkapi dengan keyboard nirkabel berkualitas premium. Namun, kami yakin harga ini masih sepadan dengan kualitas dan fitur yang ditawarkannya. Apalagi mengingat keyboard ini bisa digunakan dengan gadget dengan sistem operasi yang berbeda. Desain yang mewah, tombol yang nyaman, konektivitas yang mulus, daya tahan dan pengisian baterai yang mudah menjadi pertimbangan utama untuk merekomendasikan produk ini.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A02, ini 3 kelebihan dan 3 kekurangannya.

Keunggulan Logitech MX Keys Mini
+ Desain estetis, kuat, dan ringkas
+ Tombol keyboard yang nyaman dengan gerakan tombol yang cukup
+ Mendukung koneksi ke 3 perangkat sekaligus
+ Proses pemasangan yang mudah
+ Daya tahan baterai yang lama
+ Pengisian baterai yang nyaman dengan port USB Tipe C
+ Lampu latar tombol keyboard yang dapat disesuaikan

Kekurangan Logitech MX Keys Mini
– Jarak antar tombol agak rapat.
– Beratnya hanya 500g, yang relatif berat untuk beberapa pengguna.
– Tidak dapat digunakan dengan kabel.
– Tidak mendukung penerima Unifying
– Beberapa pintasan tidak berguna di beberapa perangkat.

Lihat juga

Untuk Siapa Logitech MX Keys Mini?

siswa dan siswa

Apakah Anda sedang melakukan proses belajar mengajar online atau sering melakukan tugas di komputer dan ponsel Anda, MX Keys Mini akan sangat berguna. Kemampuan untuk terhubung ke beberapa perangkat sekaligus membuat proses pembelajaran lebih praktis dan efisien saat Anda perlu mengetik di perangkat lain. Desainnya juga cukup kuat untuk digunakan oleh pengguna yang ceroboh.

staf

Apalagi jika Anda salah satu pekerja yang mengandalkan ponsel untuk berkomunikasi melalui aplikasi messaging, MX Keys Mini akan sangat membantu karena dapat mempercepat aktivitas ini. Ada juga pintasan ke emoji yang membuat mengobrol lebih menyenangkan. Dukungan untuk perangkat lain juga memudahkan untuk berinteraksi dengan perangkat lain.

pemberi pengaruh

MX Keys Mini sangat berguna dibandingkan saat Anda perlu menggunakan keyboard virtual ponsel Anda untuk mengetik respons untuk menanggapi DM atau pesan yang masuk ke ponsel Anda.

pencipta konten

Pembuat konten yang menyukai meja kerja yang bersih dan minimalis akan menyukai desain MX Keys Mini. Dengan desainnya yang ringkas, keyboard ini tidak memakan banyak ruang di meja Anda. Fitur-fiturnya masih relatif relevan untuk desainer grafis dan editor video juga.

penulis dan jurnalis

Bagi penulis dan jurnalis yang perlu menulis kapan saja, di mana saja, MX Keys Mini juga bisa menjadi produk andalan. Apalagi jika pengguna malas membawa laptopnya kemana-mana. Dengan ponsel dan MX Keys Mini, Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat mahakarya saat bepergian.

Ulasan Mini Logitech MX Keys

Dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan, Logitech MX Keys Mini dilengkapi dengan keyboard nirkabel berkualitas premium. Namun, kami yakin harga ini masih sepadan dengan kualitas dan fitur yang ditawarkannya. Apalagi mengingat keyboard ini bisa digunakan dengan gadget dengan sistem operasi yang berbeda. Desain yang mewah, tombol yang nyaman, konektivitas yang mulus, daya tahan dan pengisian baterai yang mudah menjadi pertimbangan utama untuk merekomendasikan produk ini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ulasan Mini Logitech MX Keys

Dari Situs Fikrirasy ID