Kaos Kaki – Fikrirasy.ID’s Fikrirasy.ID

Sepatu adalah salah satu item fashion yang banyak digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari pindahan ke kantor, pariwisata, sekolah, dll, sepatu digunakan sebagai alas kaki yang nyaman.

Tentu saja, sebelum menggunakan sepatu, Anda membutuhkan kaus kaki untuk melindungi kaki Anda dari gesekan dengan sepatu. Namun, karena kesibukan kita, seringkali kita menggunakan kaos kaki secara sembarangan sehingga mudah rusak atau melar saat kita memakainya.

Nah, yuk simak beberapa tips berikut yang bisa kamu bagikan agar kaos kaki kamu awet.

Jangan menarik kaus kakimu terlalu kencang

Sumber gambar: freepik/rawpixel.com

Kita sering menggunakan kebiasaan ini secara tidak sadar. Dengan penggunaan, kaus kaki ditarik terlalu keras, menyebabkannya meregang atau mengendur. Saat menggunakan kaus kaki, gunakan dengan tepat sesuai dengan elastisitas kaus kaki.

cucian tunggal

Sumber gambar: freepik/vizland

Selain tujuan penggunaan, cuci kaus kaki secara terpisah dari pakaian lain. Karena jika Anda bisa mencuci dengan tangan, kaus kaki Anda akan lebih mudah melar atau lepas di mesin cuci.

Keluarkan saja kaus kaki dari ember, isi dengan air dan beri banyak sabun cuci. Jangan direndam terlalu lama, segera bilas dan sampai kaus kaki benar-benar bersih.

jemur

Sumber gambar: freepik/zilvergolf

Elastisitas yang baik saat kering Jumlah – katakan Lakukan secara manual dengan sinar matahari. Jika Anda tidak terburu-buru, Anda tidak perlu menggunakan setrika. Jumlah – katakan Ini membentang atau menyusut karena panas yang dihasilkan oleh besi.

Baca Juga:  Belajar membuat tanah liat dan gelas

jangan melipat kaus kaki

Sumber gambar: freepik

Kita juga sering melakukan ini ketika kita berpikir kaus kaki kita terlalu panjang. Jadi saya berpikir tentang cara melipat ujungnya. ini bisa jadi penyebabnya Jumlah – katakan Jika Anda melakukannya untuk waktu yang lama, itu akan menjadi elastis.

Berikut adalah beberapa tips praktis untuk menjaga kaus kaki tetap elastis dan tahan lama saat digunakan. Bagaimana jika teman? Mungkin ada tips lain untuk menjaga keawetan kaos kaki Anda. Anda juga bisa berbagi di kolom komentar.

Periode promosi 1 – 15 Februari 2022

Berbelanja sekarang!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kaos Kaki – Fikrirasy.ID’s Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID